MobilMobil Baru

Kecanggihan Wuling Almaz RS dibuktikan Melalui Berbagai Fiturnya

GARDUOTO – Saat diberikan kesempatan datang langsung dalam peluncuran SUV Flagship Almaz RS yang digelar Wuling Motors (Wuling) secara hybrid (offline dan online) di ICE BSD, Senin (29/03), memiliki kesan sangat mewah.

Pasalnya Wuling Motors mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik saat memperkenalkan mobil canggih buatannya ini.

Dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang sangat ketat, seluruh undangan termasuk media diwajibkan untuk melakukan tes Swab Antigen yang disediakan oleh pihak Wuling.

Ini dilakukan karena memang Wuling sangat berkonsentrasi untuk mencegah penularan Covid-19. Setelah dinyatakan negatif Covid-19 maka media dipersilahkan untuk masuk ke ruangan launching Wuling Almaz RS.

Setelah masuk dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Garduoto.com merasa takjub. Pasalnya pihak Wuling sudah mempersiapkan dengan matang akan perkenalan mobil canggih yang telah diproduksinya.

Ini membuktikan bahwa ada kesinambungan antara acara perkenalan dengan produk yang diluncurkan.

Aplikasi MyWuling+

Dalam perkenalan ini Wuling juga mengumumkan pembaharuan untuk aplikasi MyWuling+. Adapun langkah ini dilakukan untuk mendukung fasiltas Internet of Vehicle (IoV) yang terdapat dalam inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) di Almaz RS.

Selain itu, beberapa ubahan lainnya juga tersedia dalam aplikasi ini yang dapat dinikmati setiap pengguna.

“Seiring dengan kehadiran Almaz RS di Tanah Air, kami melakukan pembaharuan untuk MyWuling+. Pada awal kehadirannya di tahun 2019 lalu, aplikasi ini dihadirkan dalam rangka menghubungkan layanan Wuling dengan pelanggan dan kini kami menambahnya dengan menu IoV dan juga tampilan antar muka yang lebih modern,” ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Adapun menu IoV pada aplikasi MyWuling+ ini memiliki kemampuan untuk menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui smartphone.

Pengguna dapat mengecek status bahan bakar dan jarak tempuh tersisa melalui tampilan ponsel hingga mengakses fitur-fitur IoV seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security melalui sentuhan jari pada aplikasi ini.

Akan tetapi, fasilitas ini hanya dapat dioperasikan untuk Wuling Almaz RS.

Selain itu, update terbaru pada aplikasi MyWuling+ ini mencakup tampilan antarmuka serta pada sisi fungsionalnya.

Secara visual, aplikasi ini diberikan sentuhan baru dengan dominasi warna putih untuk menyediakan laman yang jelas dan bersih serta memudahkan pengguna untuk melihat ikon pada aplikasi.

Aksen merah turut hadir sebagai identitas kuat Wuling, menambah kesan menarik pada layar.

Komitmen Wuling bagi pelanggan setianya juga turut diwujudkan melalui update pada MyWuling+ dengan tambahan fitur khusus komunitas resmi pengguna lini produk Wuling.

Pembaruan dilakukan pada laman Wuling Official Community Exclusive Page yang terdiri dari laman utama, galeri kegiatan, hingga daftar anggota komunitas.

Melalui aplikasi ini, Wuling juga semakin interaktif dengan komunitas-komunitas resminya dengan special activities, undangan kegiatan, point reward, hingga program-program menarik lainnya.

Menu pada MyWuling+ yang memberikan kemudahan layanan pelanggan baik untuk penjualan maupun purna jual tetap tersedia pada versi pembaharuan ini.

Menu lain yang ditampilkan terdiri dari akses Customer Service secara online, bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan Booking Service dan test drive serta panggilan Emergency Service 24 jam.[Go/RES]

Tingkatkan Pelayanan, Mitsubishi Resmikan Bodi & Cat di Banjarbaru

Previous article

IMA Gelar Webinar Bersama Asosiasi Jasa Keuangan Seluruh Indonesia

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *