Mobil

Kenapa Agus Lebih Pilih DFSK Glory dibandingkan Merek Lain

DFSK Glory
Ini dia Konsumen Pertama DFSK Glory di Surabaya

GARDUOTO – Kepercayaan kepada DFSK Glory 580 di Surabaya sepertinya sudah mulai terbukti. Salah satu yang kepincut dengan SUV asal China ini adalah Agus Djoko Waluyo.

Ditemui di booth PT Sokonindo Automobile di GIIAS 2018 Surabaya, Sabtu (15/09) sebenarnya DFSK Glory bukanlah pilihan utama untuk kendaraannya.

“Sebenarnya saya telah memilih Toyota Rush untuk mobil saya. Akan tetapi ternyata indentnya lama sekali dan tidak juga datang kerumah saya,” tegas Agus.

Lalu tanpa sengaja dirinya bertetangga dengan Anang Eka Mulya, Branch Manager Manang Sejahtera Abadi DFSK Surabaya dan menawarkan DFSK.

“Pak Anang bilang, ada mobil asal china tapi rasa Eropa. Saya ditawarkan untuk mencobanya, mobil test drive pun diantar kerumah malam hari. Akhirnya kami sekeluarga mencobanya,” terangnya.

Lanjut Agus, ternyata omongan dari pak Anang bukan isapan jempol. mobilnya begitu nyaman digunakan. Selain itu eksterior juga sangat lapang dan istri saya langsung mengatakan sudah mobil ini saja.

“Kalau bapak pakai mobil ini terlihat lebih gagah dan lebih macho kata istri saya. Lagian juga fiturnya sangat lengkap dan tidak kalah dengan mobil eropa,” ujar pria karyawan sebuah Kementerian ini.

Lanjut pagi harinya saya dan supir saya mencoba mobil ini ke Lamongan, kata supir saya yang biasa menggunakan banyak mobil mengatakan mobil ini sangat nyaman untuk dikendarai. Buat menyalip dari kiri kekanan enak sekali.

“Setirnya dibanting ke kiri-kanan supir saya bilang enak sekali. mobil ini juga tidak limbung dan sangat stabil,” ujarnya.

Alasan lain Agus jatuh hati pada DFSK Glory 580 karena anaknya menyukai audio. Liat saja di mobil ini, layarnya paling besar. Selain itu sound system juga bagus.

“Tapi garansi yang cukup panjang selama 7 tahun ini menjadi pilihan saya. Mana ada pabrikan yang kasih garansi selama itu. Ini kan membuat kita tenang,” ungkap Agus.

Agus juga tidak perlu menunggu lama mobilnya ada di garasi rumahnya. Prosesnya begitu cepat dan mobil bisa langsung digunakan. “Walaupun harganya lebih mahal sedikit dibandingkan Toyota Rush tetapi mobil ini lebih lengkap dan lebih canggih,” tegas Agus lagi.[Go/Res]

Ojek Online Akan Gelar Aksi #199 Tuntut Tiga Hal

Previous article

Indonesia CBR Race Day 2018, Ajang Adu adrenalin para Anggota Klub Honda CBR

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *