Mobil

Test Drive Mobil Suzuki di GIIAS Semarang, Bisa Dapat Hadiah

adp

Suzuki turut berpartisipasi dalam ajang GIIAS Semarang yang berlangsung pada 23 – 27 November 2022. Suzuki hadir dengan booth seluas 56m² dengan konsep “Urban City Lifestyle” yang berlokasi di Booth D, Marina Convention Center, Semarang. Ada tiga model mobil andalan Suzuki yang dipajang di booth-nya, yakni Ertiga Hybrid, Baleno, dan Jimny.

“Daerah Jawa Tengah, khususnya Kota Semarang merupakan salah satu daerah yang memiliki catatan penjualan mobil Suzuki yang positif. Oleh karena itu, Kami sangat menyambut baik partisipasi Suzuki di pameran otomotif GIIAS Semarang.”

“Di pameran ini, Suzuki mengangkat konsep booth “Urban City Lifestyle” yang menggambarkan suasana perkotaan dan dilengkapi dengan line-up mobil unggulan Suzuki yang dirancang untuk menemani beragam aktivitas masyarakat, terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam keterangan resminya.

Selain memamerkan produk-produk unggulan, setiap harinya di booth Suzuki akan ada berbagai aktivitas dan permainan menyenangkan khusus untuk pelanggan yang datang.

Suzuki juga menyediakan dua unit mobil test drive, yakni Ertiga Hybrid yang baru diluncurkan pada Juni lalu, kemudian Baleno yang dirilis di GIIAS 2022 di ICE, BSD, pada Agustus silam.

Untuk pembelian Ertiga GX transmisi manual, calon pelanggan akan mendapatkan e-money senilai Rp 1,5 Juta dan gratis BBM senilai Rp 1,5 Juta. Foto: Dok SIS

Khusus di pameran GIIAS Semarang 2022, Suzuki menawarkan berbagai program penjualan menarik dan test drive berhadiah. Bagi calon pelanggan yang melakukan pembelian mobil Suzuki tipe apapun.

Selama pameran ini berlangsung, konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti DP ringan 5%, Rate Bunga mulai 2,24%, pilihan tenor kredit 8 tahun, dan hadiah langsung berupa e-money dan BBM senilai jutaan rupiah.

Untuk pembelian tipe mobil Suzuki seperti Ertiga Hybrid, Carry Pick Up, Baleno, Ignis, dan S-Cross, calon pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa e-money senilai Rp 1 juta dan gratis BBM senilai Rp 1 juta (khusus untuk Baleno transmisi manual).

Selain itu, untuk pembelian Ertiga GX transmisi manual, calon pelanggan akan mendapatkan e-money senilai Rp 1,5 Juta dan gratis BBM senilai Rp 1,5 Juta. Khusus pembelian XL-7 Black Edition, calon pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa e-money senilai Rp 2,5 Juta dan gratis BBM senilai Rp 2,5 Juta.

Bagi pengunjung yang mengikuti test drive akan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir dari Suzuki dan berkesempatan memenangkan sepeda motor Suzuki NEX II, Smartwatch, Smartphone dan e-money yang akan diundi setiap bulannya. (GO/Gie)

 

Honda Resmikan Dealer Ketiga di Provinsi Lampung

Previous article

Hyundai Berikan Donasi Rp 2 Miliar untuk Korban Gempa Cianjur

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *