Mobil

Raihan Penjualan Suzuki di GIIAS 2021, Ertiga Suzuki Sport FF Ludes Terjual


GARDUOTO – Suzuki baru saja mengumumkan raihan penjualan di GIIAS 2021 lalu. Brand berlogo ‘S’ ini mencatatkan pemesanan sebanyak 1.221 unit selama 11 hari pameran. Selain itu, 125 unit produk eksklusif Ertiga Suzuki Sport FF juga sudah ludes terjual.

“Kami merasakan antusiasme yang tinggi dari para pencinta otomotif selama GIIAS 2021. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung di booth Suzuki, serta jumlah pemesanan kendaraan yang mencapai ribuan unit,” beber Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam keterangan resminya, Selasa (23/11/2021).

Dari jumlah mobil Suzuki yang terjual di GIIAS 2021, kontributor terbesarnya adalah XL7. Penjualan MPV Crossover ini mencapai 604 unit atau menyumbang 49% dari total penjualan.

Setelah itu disusul Ertiga yang terjual sebanyak 421 unit dan menyumbang sekitar 34% penjualan Suzuki di GIIAS 2021. Selain itu, mobil Suzuki lainnya seperti Carry Pickup, Ignis, Baleno Hatchback, Karimun Wagon R, dan SX4 S-Cross juga turut berkontribusi terhadap penjualan Suzuki selama pameran otomotif terbesar ini berlangsung.

Tak hanya menghadirkan kendaraan mobil, Suzuki juga membawa oli ECSTAR untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal pada Selasa (16/21/2021) lalu untuk melengkapi line-up Oil & Chemical Suzuki.

 Kemudian, Suzuki juga menawarkan beragam promo untuk pembelian Suzuki Genuine Accessories (SGA), Suzuki Apparel, serta paket aksesori. Selama GIIAS 2021, penjualan SGA, ECSTAR, serta Suzuki Apparel berhasil melampaui target yang telah ditentukan sebesar 7%.

“Terima kasih atas antusiasme pengunjung serta dukungan dari semua pihak kepada Suzuki. Pencapaian kami di GIIAS, terutama animo konsumen terhadap XL7 dan All New Ertiga, membuat produk baru yang kami launching, yaitu All New Ertiga SS FF, ludes terjual sebelum GIIAS berakhir,” tutup Donny. (GO/Gie)

Ini Varian All New Avanza yang Paling Banyak Dipesan di GIIAS 2021

Previous article

Sambut Musim Libur, MAXX Coffee Hadirkan Minuman dan Makanan Baru

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *