ModifikasiMotor

Custom Lifestyle XSR 155 Makin Aktif di Indonesia

GARDUOTO – Dengan diluncurkannya Yamaha XSR 155 dan banyak penggunanya berimbas pada pertumbuhan modifikasi motor sport heritage itu yang kian aktif.

Ini pun menjadi bagian dari lifestyle mereka yang ditunjukkan dari pilihan custom motornya. Karakter konsumen menentukan aliran custom XSR 155.

”Kalau modifikasi itu soal selera, menurut saya XSR 155 nggak diapa-apain juga udah keren karena arahnya neo heritage klasik yang dipadukan dengan fitur-fitur modern,” papar Danu Rahim, pengguna XSR 155 yang juga Ketua XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Jakarta.

Lanjutnya, gaya custom dari pengguna XSR 155 terbagi ke beberapa aliran, ada yang suka racing ala café racer. Untuk kenyamanan riding harian bisa ke Jap Style. Lalu buat yang suka trail, pakai gaya tracker. Yang aliran ekstrim juga ada sih.

Dia pun menambahkan mengenai aksesoris pilihan pengguna XSR 155 di lingkupnya juga banyak yang memakai aksesoris XSR 155 resmi dari Yamaha karena kualitasnya yang bagus.

Kualitas aksesoris resmi yang disediakan Yamaha sesuai dengan ukuran dan bentuk motor (presisi), sudah melalui serangkaian test uji, plug & play.
Untuk semakin memperkuat karakter sport heritage XSR 155 dan meningkatkan tampilan pengunanya lebih stylish sesuai tren gaya hidup terkini serta tampak makin gagah dan elegan, Yamaha menyediakan aksesoris sport heritage, tracker version dan café racer.

Saat ini aksesoris XSR 155 sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi Yamaha.

XSR 155 juga telah meraih GridOto Award 2020 sebagai motor terbaik di kelas Sport Retro 150 – 250 cc.

Penghargaan ini pun menjadi bukti keunggulan motor yang mengusung konsep “Born to Be Free” yang diluncurkan akhir tahun 2019 itu.[Go/RES]

Pilihlah Mobil Yang Tepat Agar Anda Tidak Rugi Saat Jual Kembali

Previous article

Wanita Naik Sepedamotor, Perhatikan Hal Ini Agar Aman diperjalanan

Next article

You may also like

More in Modifikasi

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *