Motor

Ini Dia Tungangan Baru Aipda MP Ambarita Untuk Patroli

GARDUOTO – Siapa yang tidak kenal dengan Aipda MP Ambarita, seorang pemimpin Raimas Backbone, yang kerap bertugas mengurai dan melokalisasi massa yang melakukan tindakan anarki.

Selain kesehariannya berpatroli menggunakan sepeda motor, ternyata Aipda yang merupakan ayah dari satu orang anak ini sudah menggemari sepeda motor sejak lama.

“Sejak masih sekolah saya memang hobi sekali dengan motor, terlihat lebih laki dan macho aja gitu kalau naik motor ya. Apalagi touring, saya senang sekali touring dari on road sampai off road saya udah coba semua,” ucap Aipda MP Ambarita

Kegemarannya akan sepeda motor semakin terbukti ketika beliau menyambangi Dealer Yamaha Sumber Mas Motor Kramat Jati Jakarta Timur pada hari Sabtu (06/23).

Ditemani oleh kerabatanya, Aipda MP Ambarita langsung memilih dan membeli WR155R dengan pilihan warna Hitam Glossy.

“Saat WR155R ini launching, saya sebenarnya sudah mulai jatuh cinta. Rasanya ketika lihat WR155R ini sangat menggambarkan pribadi saya, karena desainnya yang tangguh dan adventure. Kapasitas mesin 155cc yang terbesar dikelasnya dan sudah dilengkapi VVA membuat motor ini jadi makin mantap buat diajak terabas dan ngegas di segala medan,” ungkap Aipda MP Ambarita.

Sebagai salah satu keluarga Motor Sport Yamaha, WR155R mengusung tema The Real Adventure Partner dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya.

Aktivitas berkendara di on road maupun off road kian menyenangkan ditaklukan dengan ketangguhan WR155R.

Aipda MP Ambarita yang berpatroli disekitar area Jakarta Timur memilih untuk membeli motor di Sumber Mas Kramat Jati.

Selain karena berlokasi yang sama dengan area patrolinya, juga karena dealer Sumber Mas jam operasionalnya lebih panjang, yaitu dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam. Sehingga memudahkan Aipda MP Ambarita yang cukup sibuk dengan tugasnya.

“Yamaha Sumber Mas Motor berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada seluruh pelanggan Yamaha. Jam operasional dealer lebih Panjang yaitu dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam sehingga memudahkan bagi pelanggan Yamaha yang berprofesi sebagai pekerja kantoran,” terang Zainal selaku GM Yamaha Sumber Motor Group.[Go/RES]

Ini Klarifikasi Jasa Marga Viral Video Uji RFID di Media Sosial

Previous article

Komitmen Majukan Pendidikan, AHM Revitalisasi TUK di SMK Mitra Binaan

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *