MotorMotor Baru

Honda CRF150L Targetkan Terjual 500 Unit Perbulan

SERPONG (GO) – Konsumen Honda Jakarta Tangerang pecinta petualangan dan roda dua bertatap muka langsung dengan produk terbaru, Honda CRF150L yang difasilitasi oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di wilayah Serpong, Tangerang pada Sabtu (09/12).

Motor Garuk Tanah yang baru diperkenalkan secara resmi oleh Astra Honda Motor beberapa waktu lalu ini diyakini oleh WMS bisa mendongkrak penjualan. “Kami optimis dengan kehadiran Honda CRF150L, lantaran saat ini sepeda motor jenis trail mulai berkembang,” papar Ario, selaku Head Of Marketing PT WMS.

Lanjutnya, motor jenis trail ini bukan hanya diperuntukan pada ajang offroad, tetapi juga sudah banyak yang menggunakan di jalan raya. Jadi kami percaya motor ini bisa menjadi rujukan konsumen.

Sepeda motor rakitan dalam negeri ini memiliki performa tinggi, bermesin 150cc SOHC Air Cooled PGM FI mampu menghadirkan performa off road terbaik. Memiliki tenaga 9,51 kW (12,91 PS) / 8000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm.

Honda CRF150L istimewa pada putaran namun bawah irit bahan bakar dengan mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2).

“Makanya kami sangat yakin bisa menjual motor ini 500 unit perbulannya, di mana 60% kami targetkan untuk wilayah Tangerang sangat mendukung,” ujar Ario.[Go/Yud]

Ini Ubahan Terbaru ditubuh Yamaha NMax 2018

Previous article

IBLBC Gelar Baksos Bantu Korban Bencana Jogja dan Pacitan

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *