KomunitasMobil

MOCI Gelar Balapan Virtual Didukung Penuh BMW Indonesia

GARDUOTO – Gelaran kompetisi balap virtual yang diinisiasi oleh M Owners Club Indonesia (MOCI) didukung penuh BMW Indonesia.

Adapun gelaran ini akan berlangsung di BMW Eurokars, Kebon Jeruk, Jakarta dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Bertajuk “MOCI Virtual Racing Academy”, para peserta diajak untuk melepas kerinduan akan adrenalin saat berkendara dengan BMW M melalui pengalaman virtual.

“Dengan adanya masa transisi memasuki tatanan normal baru, kompetisi virtual inisiatif dari M Owners Club Indonesia ini kami harapkan dapat tetap hidupkan passion para fans BMW M untuk memacu kendaraannya di sirkuit,” ujar Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania dalam keterangan resminya.

Melalui inisiasi dari M Owners Club Indonesia yang kerap kali mengadakan workshop mengemudi di Sirkuit Sentul, MOCI Virtual Racing Academy ini bekerja sama dengan @gtsim.id.

Simulator balap disesuaikan dengan semua spesifikasi BMW M2 Coupé, sehingga menambah keseruan pengalaman virtual racing.

Kompetisi virtual ini dibuka khusus untuk para anggota MOCI, dan merupakan gelaran kedua pada kalender kegiatan 2020.

Pada kompetisi virtual ini, pemenang mencatatkan waktu 1 menit 31 detik untuk lap tercepat menggunakan BMW M2 Coupé.

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan MOCI Virtual Racing Academy setelah vakum lebih dari 3 bulan sejak penetapan pandemi COVID-19 dan mendapat dukungan penuh dari BMW Indonesia serta diler BMW M; BMW Eurokars,” kata President M Owners Club Indonesia, Christianto Salim.[Go/RES]

Mau Beli Suku Cadang Asli Hino Bisa dari Rumah Tinggal Klik di Monotaro

Previous article

Yamaha Motor Siap Hadapi Situasi New Normal

Next article

You may also like

More in Komunitas

1 Comment

  1. […] GARDUOTO – Gelaran kompetisi balap virtual yang diinisiasi oleh M Owners Club Indonesia (MOCI) didukung penuh BMW Indonesia. Adapun gelaran ini akan berlangsung di BMW Eurokars, Kebon Jeruk, Jakarta… Lanjutkan Membaca […]

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *