Ultimate magazine theme for WordPress.

Touring Suzuki Bersatu diikuti Ribuan Bikers

GARDUOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) menggelar touring bersama. Dengan jumlah peserta yang masif bertajuk “Touring Suzuki Bersatu”.

Touring ini digelar Sabtu-Minggu (26-27/01) tersebut menempuh perjalanan sepanjang 247 km. Dengan rute keberangkatan Tambun – Karawang – Purwakarta – Subang – Cikamurang – Majalengka – Kuningan, Jawa Barat.

Berbagai kendaraan roda dua dan roda empat dari berbagai tipe. Dan generasi menunjukkan eksistensinya di sepanjang jalanan utama di wilayah Jawa Barat.

Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS & PT SIM saat melepaskan rombongan mengatakan saya sangat senang dapat hadir di sini. Bersama dengan seluruh peserta Touring Suzuki Bersatu 2019. Kepada seluruh peserta untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Selain itu, mari menjadikan ajang ini sebagai sarana menjalin persaudaraan yang erat di grup Suzuki, dan menjaga image baik Suzuki selama di perjalanan dengan cara menjaga kedisiplinan dan ketertiban lalu lintas,” ujarnya.

Touring ini ditujukan untuk keluarga besar Suzuki Indonesia, termasuk PT SIS, PT SIM, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI), PT Sejahtera Buana Trada (SBT), PT Insan Sarana Maju (ISM), PT Sejahtera Motor Gemilang (SMG), dan PT Surya Sahabat Utama (SSU).

Tak hanya itu, beberapa klub dan komunitas pecinta kendaraan Suzuki seperti GSX Community Chapter Purwakarta, Chapter Cikampek, Chapter Majalengka, Chapter Kuningan, Chapter Cirebon dan gabungan beberapa komunitas mobil Suzuki turut meramaikan kegiatan ini.

Acara puncak diisi dengan berbagai acara hiburan seperti live DJ, live music, undian doorprize, api unggun, dan kembang api. Tidak hanya itu, momen touring menjadi semakin istimewa dengan dideklarasikannya Suzuki Factory Club.

Yaitu kumpulan klub-klub motor di masing-masing pabrik Suzuki dan disaksikan langsung oleh seluruh komunitas Suzuki yang hadir dalam touring.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.