KomunitasMotor

Wahana Turun ke Jalan Peduli Keselamatan Pengendara Motor

GARDUOTO – Sebagai wujud peduli akan keselamatan. Tim Safety Riding Promotion Wahana turun ke jalan dukung Operasi Keselamatan Jaya 2018 Polisi Lalu Lintas Dikyasa Polres Tangerang Kota.

Kampanye turun ke jalan yang berlangsung pada Kamis (22/03) di perempatan Tanah Tinggi Tangerang ini diisi dengan beragam aksi.

Selain membagikan leaflet safety riding. Tim SRP juga himbau pengendara untuk lebih sadar berkendara aman dengan membentangkan spanduk tepat saat pemotor berhenti di lampu merah.

“Kami punya semangat sama dengan polisi, kampanye cari aman yang sedang digaungkan. Selain itu juga bertujuan himbau pengendara untuk lebih aman serta tertib saa dijalan raya,” papar Head of Safety Riding Wahana, Agus Sani.

Pada saat yang sama, tim SRP juga bagikan helm kepada pengendara secara acak. Himbauan pasang helm secara benar juga dilakukan pada pengendara yang terlihat tidak menggunakan helm secara benar.

Menggandeng komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Hadir jug Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) kampanye berjalan selama dua jam.

Tidak hanya kali ini, aksi turun ke jalan dan dukung pihak kepolisian, kegiatan kampanye merupakan agenda rutin yang sering dilakukan tim SRP Wahana.

“Dengan langsung turun ke jalan, kami ingin ciptakan efek yang spontan. Dengan himbauan yang kami berikan setidaknya pengendara dapat menyadari bahwa keselamatan berkendara sangatlah penting baik bagi pribadi maupun orang lain, ” tutup Agus Sani.[Go/Res]

Jokowi : Banyak Cara Turunkan Tarif Tol Hingga 20-30%

Previous article

Pengusaha Angkutan Logistik Setuju Tarif Tol Turun

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *