ModifikasiMotor

Ini Daftar Jawara Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020 di Bekasi

GARDUOTO – Gelaran Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020 yang digelar perdana di Koma Junkyard, Bekasi, Jawa Barat (18/01) diikuti 45 peserta.

Kontes modifikasi motor Yamaha ini akhirnya memilih lima motor terbaik untuk melanjutkan ke seri grand final.

Adapun Kontes Yamaha Customaxi ini sudah memasuki tahun ketiga. Gelaran kali ini terlihat berbeda dari sebelumnya. Tidak hanya mewadahi kreasi pemodif skutik bongsor (NMax, XMax dan Lexi), namun ada juga sepeda naked bike baru, Yamaha XSR 155.

Pada kompetisi kali ini disuguhkan tiga kategori yaitu MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox, Lexi.

Serta tambahan baru Digital Custom All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155. Khusus buat skutik baru All New Nmax 155, adu kontes modifikasinya secara digital.

Tantangan juga menanti bagi penggemar motor sport heritage All New XSR 155 yang sudah mewujudkan modifikasi buatannya. Karya-karya modifikasi unggulan peserta akan ditampilkan di venue acara yang dapat menyedot perhatian publik.

Kontestan pun dibuat semakin bangga menembus fase penting ini berkat hasil kreasi yang dinilai juri layak tampil pada perhelatan akbar tersebut.

Untuk Maxi Yamaha ada dua kategori yaitu Master dan Daily Use untuk motor XMax, NMax, Aerox dan Lexi. Sementara paling baru adalah kelas Heritage Built, khusus untuk Yamaha XSR 155.

Selanjutnya, gelaran semifinal Customaxi x Yamaha Heritage Built berlanjut menuju Denpasar, Bali pada 2 Februari 2020. Kota-kota yang menjadi lokasi tahapan semifinal lain adalah Makassar, Medan, Pontianak, Solo, Surabaya dan Bandung.

Daftar Pemenang Semifinal CustoMaxi Bekasi:

Kategori Master

1. Wiryawan, FAT Motor (Yamaha XMax 2018)

2. Hendra, FAT Motor (Yamaha NMax 2016)

3. Rifky, R3 Painting (Yamaha Aerox 2017)

4. Wiryawan, FAT Motor (Yamaha Lexi 2018)

Heritage Built XSR 155:

1. Dezka Sander, FAT Motor (Yamaha XSR 2020)

All New Seltos Resmi Buka Selubung dan dibandrol Rp 295 Juta

Previous article

Krisis Global Belum Banyak Pengaruhi Performa Ekspor Otomotif Indonesia

Next article

You may also like

More in Modifikasi

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *