MotorMotor Baru

Jonathan Rea Ajak 100 Media Coba All New Ninja 250 Di Sentul

GARDUOTO – Juara World Superbike Championship, Jonathan Rea bersama dengan 100 orang dari media, blogger dan vlogger siang ini (12/01) hadir di Sentul Sirkuit Bogor guna test ride perdana All New Ninja 250.

“Saya sangat senang bisa bertemu dengan teman-teman Media, Blogger, dan Vlogger di Indonesia. All New Ninja telah melakukan perkembangan yang sangat besar dari sebelumnya. Saat ini bahkan New Ninja 250 memiliki spesifikasi tertinggi dikelasnya dengan menghasilkan tenaga maksimum 39PS”, ujar Brand Ambassador All New Ninja 250 ini.

Jonathan Rea adalah pemenang World Superbike Championship (WSBK) yang telah membela Kawasaki sejak tahun 2015, dan telah 3 kali memenangkan kejuaraan tersebut secara berturut-turut, yaitu pada tahun 2015, 2016, dan 2017.

“Tujuan dari test ride ini adalah untuk memberikan informasi terbaik kepada media mengenai keunggulan dari motor All New Ninja 250 yang telah berkembang.” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia.

KMI juga menghadirkan A. M. Fadly, yang merupakan Pembalap Kawasaki Manual-Tech. Ia akan berlaga di ARRC season 2018 dengan menggunakan All New Ninja 250 ini. [Go/Yud]

Mercedes-Benz Merger Dengan Daimler Commercial

Previous article

Dirut Jasa Marga Optimis Tol Kalimantan Awal 2019 Beroperasi

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *