MotorMotor Baru

Wih, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced Hadir Dengan Gigi Mundur

GARDUOTO – PT Piaggio Indonesia terus memberikan yang terbaik bagi konsumennya dengan kembali memperkenalkan produk trike bike atau skuter roda tiga terbarunya, yakni MP3 500 Sport Advanced.

Piaggio MP3 terbaru ini dibekali dengan fitur yang lebih canggih dari produk sebelumnya.

Kecanggihan yang disematkan di Piaggio MP3 500 Sport Advanced telah mengadopsi fitur reverse gear atau gigi mundur, yang dapat diaktifkan melalui kontrol khusus di dasbor.

Sehingga menjadikannya sebagai skuter roda tiga pertama di Indonesia bahkan di dunia, yang memiliki gigi mundur sebagai fitur standar.

“Kehadiran Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced adalah cara kami mengantarkan performa berkualitas tinggi, kenyamanan berkendara, dan mobilitas premium dengan teknologi mutakhir dan desain mewah ala Italia yang istimewa,” kata Marco Noto La Diega, Presiden.

Marco menambahkan bahwa ada fitur gigi mundur canggih yang pernah diinjeksi pada sebuah skuter beroda tiga, memberikan pengendaranya kenyamanan yang belum pernah ada sebelumnya dan rasa yang eksklusif. Menjadikannya sangat cocok untuk individu berkelas yang mencari petualangan dalam gaya paling canggih.

Enggak cuma itu, ada sejumlah elemen pembaruan yang disematkan pada Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced untuk kendali maksimal di berbagai jenis permukaan jalan.

Mulai dari headlamp yang sudah mengadopsi teknologi LED hingga rem ABS (anti-lock braking system) yang teritegrasi dengan kontrol traksi ASR (anti slip regulation).[Go/RES]

Kali Ini Astra Financial Serahkan Ventilator ke Nusa Tenggara Barat

Previous article

Velg DnZ Wheels Buatan Lokal Rasa Internasional

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *