KomunitasMotor

Komunitas Harley Davidson Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di Lebak

GARDUOTO – Bencana banjir yang terjadi dibeberapa wilayah menjadi duka mendalam bagi korban.

Untuk meringankan beban korban, Komunitas Harley Davidson (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter pada hari Jumat (10/01) langsung melakukan aksi peduli “HOG Anak Elang Flood Relief” dengan membawa misi berbagi dan prihatin terhadap musibah yang dialami masyarakat Lebak Banten.

Ikut terjun langsung ke lokasi para member HOG Anak Elang Jakarta Chapter yang diwakili para Officers Director, Suherli Wakil Sekertaris Jenderal, Irawan Bidang Charity, Matheus Hie dan Iwan Widjaja Anak Elang Sports Car, Anto Jangkar, serta Kepala Bidang Kegiatan, Henri Eka dan Pare Soemeloe yang merupakan petinggi diler Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

Para biker ini berkumpul di diler Anak Elang Harley-Davidson di Kelapa Gading dan langsung menyambangi lokasi musibah dengan membawa barang bantuan berupa sembako dan keperluan yg mendesak yg diperlukan oleh masarakat terdampak Banjir.

Adapun kondisi terakhir keadaan di lokasi bencana masih sangat memprihatinkan, masih banyak kebutuhan yg diperlukan dan masih butuh penanganan yang nyata dalam merecovery dampak setelah banjir, baik sarana publik dan Infrasturktur juga sosial masyarakat.

Musibah banjir tentunya bencana yg tidak hanya dialami di Provinsi Banten saja, melainkan ada juga di DKI dan Jawa Barat, ada juga member HOG yang terkena dampak banjir di lingkungan beberapa teman member kita, tapi tidak separah yang terjadi di Banten dan Lebak khususnya.

Tidak lupa di penghujung rangkaian acara seluruh member HOG AE JC mendokan agar seluruh warga para korban dapat berangsur membaik dan selalu diberi kekuatan oleh Tuhan YME.[Go/Res]

Jasa Marga Pasang Erection Girder JPO di Jalan Tol Jakarta-Tangerang

Previous article

Dua Gerai Shop&Bike Kembali dibuka PT Astra Otoparts

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *