Ultimate magazine theme for WordPress.

Gathering Meka Group Tak Lupakan Kegiatan Sosial

GARDUOTO – Acara Gathering Meka Group diselengarakan selama 2 hari 1 malam di Bandungan, Green Valley resort. Gathering yang diikuti lebih dari 300 orang karyawan yang tergabung dalam Meka Group. Selain gathering bersama, Meka Group juga melakukan kegiatan sosial yang diadakan di sekolah MI Kenteng, Bandungan Semarang.

Meka Group adalah sebuah perusahaan distribusi di Jawa Tengah yang terdiri dari PT Meka Adipratama, PT Meka Mekar Niaga dan PT Global Carfix Indonesia. Gathering yang bertemakan “Parkour” ini diselengarakan selama 2 hari 1 malam di Bandungan, Green Valley resort. Acara ini bertujuan untuk memotivasi karyawan untuk lebih baik dan maju lagi di tahun 2018.

Selain memotivasi karyawannya, Meka Group juga tidak melupakan untuk melakukan kegiatan sosial. Kegiatan ini diadakan di sekolah MI Kenteng, Bandungan Semarang. Seluruh karyawan Meka Group bergabung dan bergotong royong untuk merenovasi sekolah MI Kenteng. Mulai dari mengecat dinding ruang kelas, membersihkan rumput-rumput liar, dan sampah yang ada di pekarangan sekolah.

PT Berkat Otopart Indonesia selaku sole distributor brand AISIN juga turut berpartisipasi dalam acara ini. Kedatangan PT BOI keacara ini untuk mensupport PT. Global Carfix Indonesia dan PT. Meka Adipratama selaku distributor resmi produk AISIN di Jawa Tengah.

“Semua kegiatan yang dilakukan ini bukan hanya memajukan diri kita sendiri, tapi kita semua juga mulai peduli terhadap lingkungan sekitar dan juga bermanfaat untuk orang lain” kata Widijarto, Direktur PT Meka Adipratama.

Untuk memeriahkan acara ini, Meka Group memberikan hadiah doorprize berupa TV LED, sepeda dan voucher belanja dari para sponsor juga menjadi highlight dari acara ini. Bapak Joko Tri Sanyoto selaku presiden direktur PT Bintraco Dharma Tbk perusahaan holding Meka Group turut hadir meramaikan. [Go/Oji]

Leave A Reply

Your email address will not be published.