KomunitasMobil

TEVCI Adakan Kopdar Gabungan di Anyer


GARDUOTO – Setelah hampir delapan bulan tidak melakukan kegiatan, Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) akhirnya melaksanakan kegiatan Kopdar Gabungan (Kopdargab) di Carita Asri Villa & Resort, Anyer, Banten, pada Sabtu (13/11/2021) lalu.

Acara ini dihadiri oleh 50 member dari berbagai chapter antara lain TEVCI Banten selaku tuan rumah Kopdar gabungan, Jakarta, D’Bos, Bekasi Reborn, Bandung, Purwasuka, Jatim, Semarang, Ciayumajakuning, Tangerang, Tangerang Barat, Lampung, dan Palembang.

Dengan mengusung tema Silaturasa Kopdargab TEVCI 2021, Acara ini diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan (Proke yang sangat ketat, peserta KOPDARGAB yang hadir wajib menunjukkan hasil swab antigen dengan hasil negatif, serta telah melakukan dua kali vaksin. Tak ketinggalan, para peserta juga diwajibkan untuk selalu menggunakan masker selama acara berlangsung.

Dalam kegiatan ini, TEVCI juga membahas teknis pelaksanaan Musyawarah Nasional yang rencananya akan dilaksanakan di awal tahun 2022. Tujuan dari kegiatan ini tentunya untuk mempererat tali persaudaraan antar member dan keluarga satu sama lain.

Pada kesempatan ini diadakan juga sesi fun games yang melibatkan anak dan istri dari member TEVCI itu sendiri, jadi bukan hanya para member yang ikut berkegiatan. Ini sesuai dengan hashtag TEVCI yaitu we are family.

“Dengan dilaksanakannya acara ini, selain untuk melepas kangen setelah lama tidak berjumpa, saya berharap para member beserta keluarga semakin akrab dan kompak, serta semakin menunjukkan sisi positif dalam berkomunitas,” tutup Ogu Nasution selaku Ketua Umum TEVCI. (GO/Gie)

Penjualan Suzuki di Januari – Oktober 2021 Alami Kenaikan

Previous article

Pelumas Ecstar Kini Tersedia untuk Motor dan Mesin Tempel Kapal

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *