Ultimate magazine theme for WordPress.

Seru-seruan di Perayaan 4 Tahun Gravinci

GARDUOTO – Gravinci yang merupakan wadah bagi para penggemar mobil Nissan Grand Livina untuk menuangkan hobi, memasuki umur ke empat untuk chapter Sekci alias sekitar Cikarang.

Acara yang berlangsung di Lottemart, Cikarang Utara (10/2) mengusung tema Gravinci for You.

“Kami berharap menginjak di usia kami yang keempat ini, dengan jumlah member yang telah mencapai¬† hampir 200 kendaraan¬†(unit) kedepannya jadi lebih baik, lebih guyub, lebih solid, nambah member, dan semua senang,” ungkap Karsan Ketua Umum Gravinci chapter Sekci.

Kemeriahan hari ulang tahun chapter Sekci yang lahir pada 9 Februari 2015 ini, juga dapat dirasakan oleh 13 chapter yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Bahkan untuk menyambung tali silaturahmi dengan klub mobil lainnya, perayaan ultah Gravinci juga dapat dirasakan oleh anggota Brionesia, AXIC, AXS, Sirionity, Mobility, BWCI dan Ertiga Mania.

“Kami undang saudara-saudara komunitas lainnya untuk memeriahkan kegiatan kami, agar bisa lebih memperkuat tali silaturahmi antar komunitas, khususnya di wilayah Cikarang,” beber Karsan.

Kegiatan Gravinci Sekci turut diisi dengan beragam kegiatan menarik, mulai dari musik, welcome dance, tari ciri khas kabupaten Bekasi, beragam permainan seperti Tarik Tambang antar chapter, hingga setting ECU.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini, serta pengurus pusat, serta komunitas lainnya yang sudah hadir dalam perayaan HUT ke-4 kami. Semoga kedepannya kami bisa semakin besar dan lebih solid lagi,” pungkas Eryc Arianto, Ketua Pelaksana HUT ke 4 Gravinci Sekci.[Go/Hml]

Leave A Reply

Your email address will not be published.