Ragam

DFSK Buka Dealer di Kediri Sekaligus Berikan Promo Menarik

GARDUOTO – DFSK kembali membuktikan keseriusannya dalam melayani konsumen di Indonesia dengan membuka dealer di kota Kediri Jawa Timur.

DFSK Kediri berlokasi di Jalan Letjen MT Haryono No.25, Singonegaran, Kec Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur 64132 dengan luas tanah mencapai 1712 meter persegi.

Secara keseluruhan, Jawa Timur merupakan salah satu kantung penjualan kendaraan DFSK dengan menyumbang 15% dari total penjualan nasional dalam beberapa tahun belakangan.

“Kami melihat bahwa Kota Kediri ini memiliki potensi pasar yang luar biasa karena merupakan salah satu pusat perekonomian di Jawa Timur. Potensi yang besar serta semangat kami dalam melayani konsumen di Kediri sebaik-baiknya coba kami tunjukan melalui peresmian dealer DFSK Kediri,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center, pada hari Kamis (24/10/2019) di Dealer DFSK Kediri.

Dealer DFSK Kediri menawarkan layanan lengkap untuk seluruh kebutuhan kendaraan DFSK. Mulai dari penjualan, perawatan, hingga menyediakan suku cadang original untuk seluruh model kendaraan DFSK.

Layanan terpadu dalam satu gedung ini merupakan salah satu bentuk semangat PT Bintang Mitra Mobilindo (BMM), pemilik usaha Dealer DFSK Kediri, dalam mempersembahkan layanan terbaik untuk memenuhi seluruh kebutuhan konsumen DFSK di Kediri dan sekitarnya.

Kerjasama DFSK dan PT BMM di Kediri bukan lah yang pertama dalam pendirian showroom resmi DFSK. PT BMM saat ini telah memiliki sembilan showroom DFSK yang tersebar mulai dari Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Selama masa Grand Opening Dealer DFSK Kediri, konsumen yang tertarik dengan kendaraan-kendaraan berkualitas dari DFSK bisa memanfaatkan program penjualan khusus.

Konsumen bisa mendapatkan kendaraan-kendaraan DFSK dengan harga yang semakin terjangkau dan skema pembelian nyaman bagi konsumen.

Program yang ditawarkan selama grand opening bagi konsumen yang melakukan pembelian Glory 560 berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp 5 juta.

Untuk konsumen yang membeli super cab, bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 25 juta dan Voucher BBM Senilai Rp 1 juta. Sedangkan, untuk konsumen yang melakukan pembelian Glory 580, mendapatkan cashback Rp 20 juta.[Go/Ags]

Turing Honda ADV150 Jakarta-Dieng Bersama Wahana (Galeri Foto)

Previous article

Suryanation Ridescape Undang Ratusan Riders di Danau Toba

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *