Ragam

Jaga Kualitas SDM, FIFGROUP Gandeng Disnaker & SMK-Universitas

GARDUOTO – Sebagai perusahaan besar, FIFGROUP harus memiliki sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan berdedikasi tinggi.

“Saat ini FIFGROUP telah memiliki kurang lebih 17 Ribu Karyawan. Juga didukung oleh 1.900 network dalam mengelola proses bisnisnya,” tegas Sutjahja Nugroho selaku Direktur HC, GC & Corcomm FIFGROUP.

Nugroho menambahkan, kebutuhan pemenuhan karyawan FIFGROUP merupakan salah satu faktor kunci kesuksesan. Sehingga mendorong keberlangsungan proses bisnis di FIFGROUP.

Atas latar belakang tersebut FIFGROUP berupaya memperluas kerjasama terhadap mitra mulai dari Dinas Tenaga Kerja (Disnake), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), hingga Universitas.

Hal ini dibuktikan FIFGROUP dengan mendirikan dan meresmikan “Reading Corner” di 5 Kota di Indonesia. “Reading Corner” adalah suatu tempat atau ruangan bagi para pelajar untuk membaca dengan baik dan nyaman.

Tempat tersebut merupakan kerjasama sinergis antara FIFGROUP dan SMK Unggulan di 5 kota yang berdekatan dengan wilayah operasional FIFGROUP. Kota tersebut adalah Jakarta (Sunter), Bogor, Yogyakarta, Singkawang, dan Tanjung Jabung.

Untuk semester satu ini akan diresmikan di 3 sekolah. Yaitu SMK Hang Tuah 1 Sunter Jakarta Utara, SMK PGRI 3 Bogor, dan SMKN 1 Nglipar Yogyakarta. Sisanya akan dilakukan di semester dua tahun ini.

Selain untuk mendorong minat pelajar untuk membaca buku, FIFGROUP “Reading Corner” digunakan juga sebagai upaya nyata FIFGROUP dalam menjalin kerjasama dengan SMK yang nantinya akan dijadikan partner dalam pemenuhan kebutuhan karyawan.

“Bentuk kerjasama tersebut berupa pemberian akses data lulusan dari SMK, yang nantinya akan menjadi sumber atau wadah pemenuhan karyawan sebelum dilakukannya proses seleksi di kantor cabang FIFGROUP,” tegas Nunu.[Go/Res]

Jasa Marga Siapkan Toilet Khusus Penyandang Disabilitas

Previous article

Mazda Kenalkan Diler Terbesar di Indonesia Berada di Simprug

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *