Ragam

Punya Cerita Paling Menyentuh, Wanita Ini Jadi Pemenang Program Daihatsu Setia 2019

GARDUOTO – Untuk mengapresiasi konsumennya yang loyal, pada tahun ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengadakan program Daihatsu Setia. Program ini sendiri sudah diadakan oleh Daihatsu sejak 2014 silam.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Daihatsu Setia 2019 ini bisa diikuti oleh konsumen yang sudah lama memakai mobil Daihatsu, atau sudah memakai banyak model dari brand berlogo ‘D’ ini.

Jadi, tidak hanya pemilik Xenia atau mobil Daihatsu dengan jarak tempuh tertinggi saja yang bisa mengikuti Daihatsu Setia 2019, tapi, hampir semua konsumen loyal Daihatsu juga bisa ikut dalam program ini.

Oleh sebab itu, tak heran jika Daihatsu Setia 2019 ini diikuti oleh 105 ribu peserta, yang mana itu merupakan salah satu yang terbanyak selama program ini diadakan.

Untuk menentukan pemenang, pihak juri harus menilai dulu cerita yang paling menarik dan menyentuh dari semua partisipan. Setelah melalui tahap penjurian, akhirnya didapatkan pemenangnya.

Pemenang pertama dari Daihatsu Setia 2019 ini adalah Syamsunihar Hasibuan. Wanita asal Sumatera Utara ini menjadi pemenang pertama Daihatsu Setia 2019 karena dianggap memiliki cerita yang paling menyentuh.

Adapun cerita dari Syamsunihar Hasibuan ialah, dia sempat membantu proses kelahiran bayi dari pasiennya di dalam Daihatsu Xenia. Karena lahir di dalam Daihatsu Xenia, maka pasiennya pun menamai anaknya, Tania.

Bukan cuma karena membantu proses kelahiran pasien, wanita berumur 46 tahun ini juga bisa menjadi juara pertama Daihatsu Setia 2019 karena ia sudah memakai mobil Daihatsu sejak 2007 silam.

Selama 12 tahun, Syamsunihar Hasibuan sudah pernah beberapa kali berganti-ganti mobil Daihatsu, mulai dari Xenia, Terios, hingga sekarang ia kembali memakai Xenia lagi sebagai kendaraan hariannya.

Lantaran sukses menjadi pemenang pertama, maka mobil Syamsunihar Hasibuan pun akan disulap menjadi seperti baru lagi, dan juga mendapatkan hadiah liburan ke Jepang bersama salah seorang teman atau keluarganya. [Go/Gie]

#AyoGasTerus Bersama Xpander Cross ditemani 4 Influencers Terkenal

Previous article

Wow, Xpander Cross Baru Meluncur Sudah Laku Terjual Lebih dari 1.000 Unit

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *