Ultimate magazine theme for WordPress.

Akhir Tahun, Husqvarna Kenalkan Jagoan Barunya

GARDUOTO – Diakhir tahun 2018 ini Husqvarna produsen asal Austria. Secara resmi meluncurkan model produksi. Yakni FC 450 Rockstar Edition MY 2019.

Motor edisi khusus ini juga merupakan model yang sama digunakan oleh juara AMA Supercross. Yang berasal dari Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing, Jason Anderson dan Zach Osborne.

Husqvarna FC 450 Rockstar Edition sebagai motor generasi kedua ini diklaim hadir dengan menawarkan fitur terbaru dalam pengembangan engine dan Chasis. Hal ini juga merupakan hasil kolaborasi antara Husqvarna Motorcycles dan mitra global mereka Rockstar Energy Drink.

Istimewanya motorcross yang mengadopsi mesin SOCH yang dikawinkan 5 percepatan. Dengan menawarkan kinerja on-track yang diklaim tak tertandingi ini juga kabarnya akan diproduksi dalam jumlah terbatas dan mulai tersedia di seluruh dunia pada Januari mendatang.

Tidak hanya itu saja, motor ini juga turut dilengkapi dengan mesin klem triple CNC terbaru. Pelek Dirphar berbentuk jari-jari yang ringan dan dilengkapi FMF Racing Factory 4.1 berbahan titanium. Serta sistem pengereman Brembo.
.
Sementara demi kenyamanan bagi pengendara, motor ini memiliki daya berat total hanya 27,3 kg. Dan menawarkan traction control yang dapat dipilih sesuai keinginan. ketika melibas jalan dengan kondisi basah atau berlumpur.

Dan untuk masalah harga sayangnya Husqvarna FC 450 Rockstar Edition MY 2019 yang juga mengandopis beberapa bagian berserat karbon ini juga masih dirahasiakan hingga waktu keran pemesanan telah dibuka.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.