MotorMotor Baru

Motor Jawa Siap diperkenalkan Dalam Waktu Dekat

GARDUOTO – Classic Legends telah meluncurkan mesin baru untuk sepedamotor yang akan segera diluncurkan. Membawa merek Jawa selangkah lebih dekat untuk tiba di India.

Mesin Jawa baru, yang merupakan mesin yang dibangun di atas platform siap BS6

Pabrikan motor klasik dari Ceko sudah diambil alih Mahindra.Dengan mesin baru motor Jawa, tidak lagi 2 langkah, namun 293cc 4 langkah DOHC silinder tunggal, dan berpendinginan radiator.

Dalam wawancara yang diterbitkan pada bulan September 2018. Anupam Thareja, Pendiri, Classic Legends mengatakan bahwa sepeda motor Jawa akan diperkenalkan “sebelum akhir tahun.” Merek ini akan memulai kembali operasi India dengan tiga sepeda motor.

Mesin baru motor Jawa itu bahkan telah memenuhi standar emisi BSVI, atau setara Euro6. Mesin mamou menghasilkan 27 daya kuda dan 28 Nm, dengan karakter midrange dan torsi datar.

Pembaca biasa pasti sudah tahu bahwa Mahindra & Mahindra sedang mengerjakan kembali jajaran sepeda motor Jawa dan BSA di pasar India. Pada bulan Oktober 2016, Mahindra & Mahindra mengakuisisi saham pengendali di Classic Legends Private Limited.[Go/Res]

Honda CBR250RR Milik Astra Honda Racing Team Tercepat di Kualifikasi ARRC Sentul

Previous article

Andi Gilang Tercepat di Kualifikasi ARRC Kelas Supersport 600 Seri Sentul

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *