Ultimate magazine theme for WordPress.

Setelah Jogja, DFSK Buka Dealer di Kota Pahlawan Surabaya

GARDUOTO – DFSK (Dongfeng Sokon) setelah membuka dealer di Jogjakarta, Kamis (13/09) kemarin. Hari ini, Jumat (14/09) melanjutkan safari membuka dealer di Surabaya.

Dealer yang berada di Jl. Arif Rahman Hakim, Keputih, Sukolilo Surabaya. Dealer ini memiliki fasilitas 3S (Service, Spare Part, Sales) yang berdiri di area seluas 1.350 m2.

Dibukanya dealer ini langsung dihadiri Franz Wang Managing Director of sales center PT Sokonindo Automobile dan beberapa jajaran dealer.

“Demi memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di kota Surabaya maka dealer ini resmi dibuka. Kami juga sangat yakin DFSK di Surabaya bisa diterima konsumen,” tegas Wang disela-sela pembukaan dealer.

Dealer ini sendiri berada dibawah naungan CV Manang Sejahtera Abadi.

“Kami berani menjual produk ini karena memang kualitasnya sangat bagus dan memiliki beberapa keuntungan yang banyak bagi konsumen,” tegas Cheliyono Jenardi Tejo Owner CV Manang Sejahtera Abadi.

Dealer ini sendiri memiliki ruang display sebanyak 4 kendaraan. Selain itu ada juga ruang tunggu bagi konsumen DFSK yang ingin menservice kendaraannya.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.