MobilMobil Baru

Akhirnya, Chery Umumkan Harga Resmi Tiggo Series

adp

GARDUOTO – Meskipun lebih lambat dari waktu yang dijanjikan, namun pada akhirnya, Chery mengumumkan harga resmi dari Tiggo Series. Pengumuman harga dari sepasang SUV Chery ini dilakukan di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Rabu (23/11/2022).

“Dengan bangga PT Chery Sales Indonesia menghadirkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro untuk pasar Indonesia yang kami yakini dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium,” ujar Shawn Xu, Presiden Direktur PT Chery Motor Indonesia dan Chery Sales Indonesia di Jakarta, Rabu (23/11/2022).

Sekadar mengingatkan, Tiggo Series yang dijual di Indonesia adalah Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Kedua mobil ini memiliki profil dan segmen yang berbeda, sehingga selisih harganya pun cukup jauh.

Untuk Chery Tiggo 7 Pro, mobil berkonfigurasi five seater ini masuk ke segmen Medium SUV dengan mengandalkan mesin berkapasitas 1.5 L turbo yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 155 dk dan torsi maksimum 230 Nm.

Ada empat varian Tiggo 7 Pro yang ditawarkan, yakni Comfort (Rp 368,5 juta), Luxury (Rp 398,5 juta), Premium (Rp 428,5 juta), dan Premium Two Tone (Rp 433,5 juta).

Sedangkan untuk Chery Tiggo 8 Pro, mobil ini bermain di segmen High SUV. Bermain di kelas yang lebih tinggi, Chery membekali SUV seven seater ini dengan mesin 2.0 L turbo yang mempunyai tenaga sebesar 250 dk dan torsi 390 Nm, serta dipadukan dengan transmisi otomatis kopling ganda tujuh percepatan.

Berbeda dengan Tiggo 7 Pro yang punya empat varian, Tiggo 8 Pro hanya punya dua, yakni Luxury dan Premium. Adapun harga resmi dari Tiggo 8 Pro ialah Rp 518.5 juta untuk varian Luxury, dan Rp 548.5 juta buat yang Premium. Semua harga tersebut adalah on the road untuk wilayah DKI Jakarta. (GO/Gie)

GIIAS Semarang Resmi Dibuka oleh Sekda Jateng

Previous article

Wuling Perkenalkan Almaz Hybrid di Semarang

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *