LifestyleRagam

Mobil Terbang Siap Meluncur 2020

AUSTRALIA (GO) – Australian Startup Ingin Membuat Seri Balap Mobil Terbang Pada 2020 yang telah dibawa ke Kickstarter untuk mempresentasikan rencananya untuk demonstrasi mobil terbang dan, pada akhirnya, mengikuti kejuaraan dunia.

Perusahaan Alauda Racing, telah menciptakan prototipe ‘mobil terbang’, yakni sebuah quadcopter besar ( Airspeeder) yang dirancang ada pilotnya.

Dijuluki Alauda Mark 1 Airspeeder, startup tersebut mengatakan akan mulai melakukan pengujian dalam beberapa bulan ke depan dan akan diujicoba dalam Kejuaraan eksebisi yang rencananya diselenggarakan pertengahan 2018 di gurun yang belum disebutkan namanya.

Kedua Airspeeders yang akan ambil bagian dalam lomba demonstrasi ini akan tidak berawak, namun pada 2020, perusahaan tersebut berharap dapat memulai ‘Airspeeder World Championship’ dengan pilot manusia.

Pada saat penulisan, kampanye Kickstarter telah mengumpulkan dana 3.222 dolar dari rencana biaya 75.653 dolar, kampanye pengumpulan dana ini berjalan sampai 11 Januari 2018.[Go/Oji]

Vespa Rongsok, Wujud Kebersamaan dan Solidaritas

Previous article

22 Tahun Menghilang Renault Sport Alpine “bangkit” dari Kubur

Next article

You may also like

More in Lifestyle

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *