Ragam

MTF Sabet The Best Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication 2020  

GARDUOTO – Awal tahun 2020 Perusahaan pembiayaan Mandiri Tunas Finance (MTF) mendapatkan penghargaan The Best Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication 2020 dari Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award V 2020.

Penghargaan diterima  langsung oleh Corporate Secretary & Legal Compliance Division Head PT Mandiri Tunas Finance Arif Reza Fahlepi.

Penghargaan dilangsungkan di Puri Auditorium lt.3 IPMI International Business School, Jakarta, Jumat (7/2).

Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award V 2020 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review.

Dalam perhelatan ini Economic Review memilih perusahaan yang mampu merencanakan, melaksanakan, memantau, dan mengevaluasi program komunikasi korporat secara strategis, serta mampu membuktikan efektifitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan secara luas.

Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award V 2020 menggunakan metode pengumpulan data berupa kuisioner, dan interview tatap muka.

Ada beberapa kriteria penilaian dalam penghargaan ini diantaranya adalah crisis management, reputasi perusahaan; tingkat engagement dengan karyawan; dan bentuk komunikasi digital perusahaan.

”Tentunya penghargaan ini memacu kami untuk tumbuh positif, meningkatkan layanan kepada customer, dan tentunya sebagai semangat bagi kami untuk terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik,” kata Arif Reza Fahlepi usai menerima penghargaan.

Menurutnya, dalam membangun komunikasi yang baik dengan stakeholders, MTF juga bekerja sama dengan sejumlah jurnalis.
”Di MTF, kami punya komunitas jurnalis. Dan penghargaan ini, tak lepas dari peran rekan jurnalis MTF. Terima kasih supportnya selama ini,” katanya.[Go/Res]

FIFGROUP Sabet Penghargaan dari Economic Review

Previous article

Auto2000 Glodok Plaza, Showroom Modern Terbaru Toyota

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *