Ragam

Mitsubishi Kembangkan Sayap, Buka Dealer di Magelang

GARDUOTO – Sejalan dengan semakin meningkatnya pasar kendaraan penumpang di Karesidenan Kedu, Mitsubishi membuka dealer di Magelang Selasa (16/01).

Diresmikan langsung oleh Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales dan Markrting PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Henry Kosala Wahyadiyatmika, Direktur Utama PT Bumen Redja Abadi (BRA), BRA menjadi dealler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-108 di seluruh Indonesia.

Dealer kendaraan penumpang ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan dealer untuk lebih mendekatkan diri dan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi terutama di Magelang dan area sekitarnya.

Dealer ini tidak hanya menyediakan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual serperti perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang.

“Diler Mitsubishi BRA – Mertoyudan, Magelang, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Magelang dengan fasilitas sales, service. Selain itu diler ini menjadi diler Mitsubishi ke-279 di Indonesia.” kata Irwan Kuncoro.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, BRA – Mertoyudan, Magelang memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dealer ini memiliki kapasitas servis hingga 25 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. [Go/Oji]

Ulang Tahun ke-4 Toyota Agya Club Berlangsung Meriah

Previous article

Tampilan Baru Toyota HiLux Lebih Gagah

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *