MobilMobil Baru

Ini Spesifikasi Nissan New Terra Siap Terjang Fortuner dan Pajero Sport

GARDUOTO – Nissan secara resmi memperkenalkan New Terra di Filipina, Selasa (28/05). Produk ini dipercaya bisa menyaingi penjualan Toyota Fortuner dan Pajero Sport yang sudah melenggang lebih dulu di Indonesia.

Terra diklaim memiliki teknologi terdepan untuk berkendara lebih aman dan percaya diri. Inovasi teknologi ini disebut Nissan Intelligent Mobility. Meliputi Lane Departure Warning, Blind Spot Warning. tambahan lain Intelligent Around View Monitor dengan Moving Object Detection.

Nissan Terra adalah SUV pertama dengan Smart Rear View Mirror. Ini memberikan pandangan tak terhalang bagi pengemudi melalui kamera yang dipasang di belakang.

Untuk keselamatan dilengkapi dengan peningkatan kontrol, berupa 4WD-DIFF lock system dan Hill Start Assist. Hill Descent Control membantu mengendalikan kecepatan saat berkendara di kondisi jalan menurun.

Kendaraan ini ideal untuk kawasan Asia Tenggara karena memiliki ground clearance setinggi 225 milimeter, untuk mengurangi resiko kerusakan dari jalanan berbatu atau tidak rata, maupun ketika berkendara saat banjir.

Terra disematkan Mesin diesel YD25 dan bisa menghasilkan tenaga 190HP/3600rpm. Torsi yang disemburkan 450Nm/2000rpm.

Mobil ini juga dilengkapi dengan five-link coil spring rear suspension system serta rigid rear-wheel axle, untuk memastikan kenyamanan berkendara tetap sejalan dengan ketangguhan dan kekuatannya.[Go/Res]

Suzuki Siap Kawal Konsumen 24 Jam Selama Arus Mudik

Previous article

Perayaan HUT ke-5, SUV Brotherhood Tasyakuran

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *