AutoshowMobilMobil Baru

Toyota Supra dipastikan Meluncur di GIIAS 2019

GARDUOTO – PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan akan memboyong sport car legendaris GR Supra di GIIAS 2019 yang berlangsung 18-28 Juli mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Menurut Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM bahwa memang sudah banyak yang bertanya. Hanya saya belum bisa menjawab. Namun sekarang saya sudah bisa jawab GR Supra akan kami luncurkan di GIIAS 2019.

Setelah resmi mengumumkan akan menjual Toyota Supra. Namun Jimmi masih sangat enggan memberi informasi lebih lanjut terkait produk baru itu.

“Untuk detailnya nanti akan disampaikan di ajang GIIAS 2019. harga dan spesifikasi nanti akan diumumkan,” tegas Jimmi di Jakarta, Selasa (9/7).

Secara global, Toyota Supra ditawarkan dalam pilihan mesin 2.000 cc turbo empat silinder bertenaga 197 PS. Torsi maksimal 320 Nm. Juga tersedia versi mesin serupa namun bertenaga 258 PS, dengan torsi maksimal 400 Nm.

Pilihan mesin lainnya adalah 3.000 cc turbo enam silinder segaris, dan tipe inilah yang akan diboyong ke Indonesia dalam bentuk utuh atau Completely Built-Up (CBU). Tenaga mesin mencapai 340 PS dengan torsi maksimal 500 Nm.[Go/Res]

Mitsubishi Resmi Kenalkan Dua Jagoan Baru untuk Pasar Indonesia

Previous article

Ini Dia Teknologi & Fitur Keselamatan di New Outlander PHEV

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *