Motor

Sport Honda Kali Ini Mejeng di Alam Sutera

GARDUOTO – Empat produk Honda mejeng di Mall Living Wolrd Serpong pada Sabtu hingga Minggu (19-20/05). Keempatnya adalah tipe sport yaitu Honda CB150R, CBR150R, Honda CB150 Verza, dan Honda CBR250RR.

Pengunjung mall juga bisa merasakan langsung tipe sport Honda dengan desain aggressive berperforma tinggi dan sekaligus tangguh.

Mengusung tema “Total Control”, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar kegiatan yang ditujukan untuk dekatkan konsumen dengan jajaran produk sport Honda.

“Honda Sport Motoshow jadi kegiatan untuk dekatkan produk pada konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Beragam kegiatan juga digelar pada Honda Sport Motoshow ini mulai dari penjualan unit dengan promo menarik. Penjualan Honda Genuine Part, Honda Genuine Accesories, Apparel, talkshow, community gathering, hingga hiburan yang diisi artis nasional, J Rock.

Ada yang unik dalam kegiatan Honda Sport Motoshow kali ini. Ratusan komunitas pecinta tipe sport yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) gelar gathering serta ajak pengunjung yang hadir untuk bergabung dengan komunitas tipe sport tersebut.

Pasalnya komunitas merupakan bagian penting bagi Wahana. Beragam kegiatan positif yang dilakukan komunitas dapatkan dukungan dari Wahana.

Pada sesi talk show, Wahana gelar diskusi yang melibatkan komunitas untuk berdialog seputar kegiatan positif yang sering dilakukan komunitas.

“Lengkap, semua kami hadiran dalam Honda Sport Motoshow 2018 ini. Mulai dari dekatkan tipe sport Honda dengan konsumen, penjualan unit spare part dan apparel bahkan gathering komunitas, kami juga gelar nonton bareng MotoGP seri Le Mans Perancis,” Tutup Ario.[Go/Res]

Johann Zarco Pimpin Start MotoGP di Rumah Sendiri

Previous article

Cal Crutchlow Hampir Pasti Tidak Ikut MotoGP Prancis

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *