Ultimate magazine theme for WordPress.

Ini Dia Pesaing Kawasaki Versys 650 dari Suzuki

GARDUOTO – Bagi Anda yang suka berpetualang dengan menggunakan sepedamotor, mungkin Suzuki V-Strom 650 XT bisa menjadi salah satu pilihan.

Dilansir Autocar India motor petualangan kelas menengah pertama Suzuki ini akan diluncurkan di India pada bulan Juli mendatang.

Melalui jalur CKD Suzuki V-Strom 650 XT yang akan datang adalah varian petualangan siap off-road.

Suzuki V-Strom 650 XT hadir didesain untuk medan off-road yang lebih baik. selain itu terdapat pelindung tangan.

Kelebihan lain seperti adanya Powering the adventure tourer adalah 645 cc DOHC V-twin dengan pendingin cair dan injeksi bahan bakar.

Mesin bisa menghasilkan 71 PS pada 8.800 rpm dan 62 Nm pada 6.500 rpm. Angka efisiensi diklaim berdiri di 24,3 km / l. Motor ini dilengkapi dengan kontrol traksi switchable dua mode; low-rpm assist dan sistem Suzuki start yang mudah. Mesin bekerja bersama-sama dengan gearbox 6-percepatan.

Bit suspensi termasuk garpu depan teleskopik dan monoshock tipe tautan di bagian belakang. Untuk pengereman, menggunakan disk di bagian belakang, dan cakram kembar di depan, keduanya dengan ABS.

Sepeda ini memiliki berat 216 kg, trotoar, dan dilengkapi dengan tangki bahan bakar 20 liter. Pesaing utamanya adalah Kawasaki Versys 650.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.