Ultimate magazine theme for WordPress.

Adira Insurance Bangun Kerjasama Dengan PT Kanomas Group

GARDUOTO – Asuransi Syariah terus mengalami perkembangan yang cukup baik di Indonesia.  Bukan hanya  karena mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam, tetapi juga karena sifat bisnisnya yang menggunakan prinsip tolong menolong.

Karena karakternya tersebut, asuransi syariah semakin digemari oleh masyarakat Indonesia, terutama dalam lima tahun terakhir.

Karena alasan ini juga, Adira Insurance, melalui unit usaha syariah berupaya menjawab kebutuhan masyarakat terhadap produk asuransi syariah yang semakin beragam. Terutama kebutuhan perlindungan saat melakukan perjalanan.

Unit usaha syariah Adira Insurance terus meningkatkan kualitas produknya. Salah satunya terdapat produk unggulan yang sedang gencar disosialisasikan yaitu produk asuransi perjalanan Travellin Syariah bagi jamaah haji umrah maupun wisata muslim lainnya. Produk ini menggunakan akad wakalah bil ujroh.

Untuk memperluas jalur distribusinya, akhir April lalu, Adira Insurance Syariah menjalin kerjasama dengan PT Kanomas Bakadam Wisata, yang merupakan group PT Kanomas, untuk memberikan perlindungan kepada semua  Jamaah Umroh dari maskapai Saudi Arabian Airlines yang tiketnya dibeli melalui PT Kanomas group selama perjalanan ke tanah suci.

Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance, mengatakan Travellin Syariah memberikan perlindungan kepada Pelanggan dalam bentuk asuransi ketidaknyamanan dalam perjalanan. Perlindungan terhadap risiko kecelakaan, dan perlindungan kesehatan saat pelanggan dalam perjalanan ke tanah suci.[Go/Res]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.