Ragam

PR Tata Motors Didaulat Sebagai Top Digital PR Award 2018

GARDUOTO – Divisi Public Relations Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) didaulat sebagai Top Digital Public Relation Award 2018 dalam katagori, Automotive Truck & Bus oleh perusahaan riset  TRAS N CO bekerjasama dengan Indonesia Digital Marketing Forum (IDMF) 2018 di Mid Plaza, Jakarta (25/2).

Tri Raharjo, Chairman TRAS N CO Research mengungkapkan kami memberikan penghargaan kepada perusahaan dengan kinerja PR terbaik di dunia digital yang kini berkembang sangat pesat.

“Dalam menentukan yang terbaik, kami melibatkan netizen  dan berdasarkan 3 (tiga) parameter penilaian survei. Yaitu Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect,” tegasnya.

Biswadev Sengupta selaku Presiden Direktur TMDI menegaskan, bahwa penghargaan ini adalah buah dukungan Media Massa Nasional, Netizen, Customer dan para dealer Tata Motors di seluruh Indonesia. Dengan penghargaan ini, TMDI menjadi lebih terpacu memberikan yang terbaik untuk customernya di Indonesia.

Sementara itu, Kiki Fajar selaku Corporate Communications Head mengucapkan terima kasihnya kepada Media, tim Marketing dan tim Digital TMDI yang telah mendukungnya dalam penerapan strategi komunikasi digital yang bermanfaat untuk publik secara luas.[Go/Oji]

Motor Tim Movistar Yamaha 2018 Banyak Ubahan Tampilan

Previous article

Komunitas Nmax Riders Kedepankan Jiwa kebersamaan

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *