ALVA Lakukan Serah Terima Alva One Kepada 10 Konsumen Pertama

adp

GARDUOTO – Hari ini, PT. Ilectra Motor Group (IMG) melakukan seremoni first handover atau serah terima kepada 10 konsumen pertama sekaligus meresmikan ALVA Experience Center di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan.

Dengan dilakukannya serah terima motor ini kepada 10 pelanggan pertamanya, sekaligus menandakan dimulainya pengiriman motor listrik ALVA One kepada konsumen di Indonesia. Hal ini juga membuktikan komitmen ALVA untuk melakukan pengiriman unit di November 2022.

“Hari ini kami secara resmi memenuhi janji kami pada saat peluncuran ALVA di GIIAS pada bulan Agustus kemarin. Hal ini ditandai dengan dilakukannya pengiriman unit yang telah dipesan para konsumen sebelumnya dan secara penuh melayani konsumen dari penjualan sampai pemeliharaan motor listrik ALVA.” ucap Purbaja Pantja, President Director Ilectra Motor Group, dalam pers rilis, Rabu (30/11/2022).

Di ALVA Experience Center (AEC), konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang edukatif, seperti mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai teknologi EV dan edukasi mengendarai kendaraan listrik beroda dua.

AEC juga menjadi fasilitas bagi para konsumen untuk melakukan uji coba motor listrik ALVA, melakukan pembelian motor ALVA, berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel, serta mengisi ulang daya baterai kendaraan.

Terpenting, setelah dilakukannya grand opening ini, konsumen yang hendak melakukan perawatan motor ALVA One dapat mendatangi AEC sambil menikmati fasilitas AEC lainnya seperti coffee shop.

“Kami siap untuk lebih banyak lagi kegiatan menarik lainnya yang akan kami lakukan bersama konsumen ALVA dan komunitas,” tambah Rainier Haryanto, Managing Director PT IMG.

Diharapkan dengan semakin seringnya ALVA bertemu dengan berbagai macam komunitas dapat menjadi awal penciptaan ekosistem yang baik untuk kendaraan motor listrik di Indonesia. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here