Motor

Honda ADV150 Masih Jadi Magnet Konsumen untuk Mencoba

GARDUOTO – Skutik Honda ADV150 yang telah beberapa bulan lalu diperkenalkan ternyata masih menjadi magnet tersendiri bagi konsumen dan komunitas.

Kondisi tersebut terlihat jelas dalam ajang Honda Premium Matic Day yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WSM) di salah satu mall di bilangan Grogol Jakarta Barat, Minggu (13/10).

Gelaran yang dilakukan untuk mendekatkan produk premium matic Honda seperti Forza, ADV, PCX, dan Vario ini berhasil menyita perhatian pengunjung mall untuk mencoba performa skutik premium Honda.

“Pengunjung antusias dengan beragam produk premium Honda yang kami tampilkan. Meski sudah di beredar sejak beberapa bulan yang lalu, sikap antusias mereka tetap baik,” Jelas Head of Marketing Wahana. Ario.

Honda Premium Matic Day tidak hanya menggelar pameran dan test ride tipe premium matic Honda. Dalam acara ini juga digelar beragam kegiatan menarik yang dapat diikuti.

Selain edukasi safety riding, tim Technical Service Function Wahana juga menggelar acara bedah teknologi untuk tipe PCX.

Salah satu acara yang juga diminati pengunjung adalah kegiatan berbagi pengetahuan seputar modifikasi dan custom motor oleh salah satu builder cukup tenar di Jakarta yang akrab di sapa Ucup Lawless.

Segmen berbagi modifikasi ini diikuti oleh 2 motor modifikasi yaitu Honda ADV150 dan PCX. Hasil modifikasi kedua unit tersebut dapatkan masukan langsung kepada pemiliki terkait perubahan yang dilakukan terhadap tunggangannya.

“Menarik, jadi saya mengetahui basic untuk melakukan perubahan atau modifikasi motor saya,” jelas Putro, anggota komunitas Honda yang menyempatkan waktu kunjungi Honda Premium Matic Day.

Hal ini wajar dilakukan, pasalnya 3 skutik premium Honda tetap menjadi incaran konsumen Jakarta Tangerang. Wahana mendata, sebagai pendatang baru skutik Honda premium ADV150 sangat diminati dengan total penjualan sebanyak 2.500 (all type) sepanjang Januari hingga September 2019.[Go/Res]

Warga Jatiwaringin Beruntung Bawa Pulang Chevrolet Spark Premier

Previous article

TTI Puncaki Podium Seri Ke-5 Balap Japan Super Touring Championship

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *