KomunitasMobil

Obati Kerinduan, BMW Astra Gelar Acara Komunitas di Bogor

GARDUOTO – Masa pandemi yang sudah berlangsung lebih dari setahun ini membuat banyak komunitas menghentikan aktifitas kegiatan offline.

Ini karena memang Pemerintah melarang adanya kerumunan dan keramaian untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hal ini sangat dipahami oleh BMW Astra pun menggelar kegiatan bersama para pengguna kendaraaan BMW di Bogor.

Mereka mewadahinya dengan cara menyalurkan hobi berkendara serta memberikan pelanggan priviledge khusus.

“Banyak hal telah berubah setahun belakangan, mulai dari kebiasaan sehari-hari hingga prioritas dalam hidup. Seperti kebiasaan baru dari para pecinta otomotif belakangan ini, mereka menyempatkan waktu untuk bisa mengendarai mobilnya bersama dengan teman-teman dan mendokumentasikannya,” sambut CEO BMW Astra, Fredy Handjaja di Bogor, Sabtu (10/04).

Dirinya menambahkan bahwa Fredy melanjutkan bahwa mobil tersebut tak hanya sebagai alat transportasi, tapi juga menjadi kebanggan para penggunanya.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang para pelanggan untuk melakukan networking. Diikuti oleh 98 mobil BMW dan MINI, yang berangkat dari empat cabang dealer ini yaitu Sunter, Cilandak, Pluit, dan Serpong sebagai upaya untuk dapat tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Sesampainya di Summarecon Bogor, kami juga menyediakan arena bagi pelanggan supaya bisa semakin mengeksplorasi kendaraannya, didampingi oleh BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution pelanggan,” tutup Fredy.

Selain mobil baru, ada juga divisi mobil seken atau Used Car, tak ketinggalan di acara ini. Sehingga pemilik mobil bisa melakukan appraisal on-the-spot untuk semua peserta yang ingin mengetahui harga pasaran terkini BMW maupun MINI miliknya secara transparan.[Go/RES]

Ini Alasan Toyota Hadirkan Innova Limited Edition di Usia 50 Tahunnya

Previous article

Xpander AP4 Jadi Jawara di Fortuna Nusantara Tropical Sport Rally 2021

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *