Ultimate magazine theme for WordPress.

Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III Lanjut ke Kendari

GARDUOTO – Sulawesi Tenggara menjadi salah satu wilayah yang dipilih Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III. Touring yang digagas komunitas Suzuki dan PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) ini berlangsung dua hari, Sabtu-Minggu (17-18/03).

Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III yang diikuti 85 riders dari Komunitas Suzuki GSX 150 (GSX Club Indonesia chapter Kendari dan GSX Community)  yang akan menjajal rute Kendari – Kolaka ini.

Tujuan dari event ini lebih memperkenalkan destinasi wisata wilayah Kendari dan Kolaka, juga bertujuan memasyarakatkan cara berkendara yang aman dan nyaman (safety riding) ke masyarakat.

“Kita sangat peduli terhadap keamanan berkendara, apalagi jika dikaitkan dengan tingginya angka kecelakaan lalulintas,” sebut Fredrik Tulaseket, penanggung jawab Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III dari SGM.

Ditegaskan Fredrik, event ini merupakan wujud nyata kepedulian komunitas Suzuki untuk ikut membantu kepolisian dalam memasyarakatkan keselamatan dan keamanan berkendara di jalan raya.

Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III tersebut juga diisi berbagai games menarik yang diharapkan lebih mengakrabkan sesama anggota komunitas Suzuki GSX 150. Sebelumnya, Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season II telah sukses dilaksanakan di Sulawesi Selatan dengan menempuh rute Makassar – Toraja.

Diakui Fredrik, kehadiran komunitas Suzuki GSX memberi kontribusi positif pada peningkatan penjualan motor Suzuki di wilayah Sulawesi.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.