Mobil

Lama Bikin Penasaran, HPM Akhirnya Umumkan Harga City Hatchback RS

GARDUOTO – Setelah resmi diperkenalkan, akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi mengumumkan banderol City Hatchback RS.

Selain itu HPM juga mulai melakukan pengiriman unit kepada para pemesannya pada 8 April nanti.

Adapun harga versi transmisi manual dijual Rp289 juta, sedangkan transmisi CVT diniagakan sebesar Rp299 juta OTR Jakarta (estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2021).

Harga unit mobil yang diluncurkan pada 3 Maret tersebut juga sudah menerapkan skema relaksasi PPnBM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengapresiasi kepada para konsumennya yang telah sangat antusias memesan dan menunggu pengiriman mobil itu.

Lebih lanjut dia menuturkan, Honda berupaya untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, dengan produk yang menawarkan berbagai keunggulan dan fitur terdepan, harga yang value for money, hingga biaya operasional yang ringan.

“Kami akan fokus untuk melakukan proses delivery secepatnya kepada konsumen di Indonesia,” tambah Billy, dalam siaran resminya, Jumat (2/4).

Honda City Hatchback RS tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna terbaru Meteoroid Gray Metallic.

Tiap pembelian City Hatchback RS ditawarkan Paket Perawatan yang menjamin biaya perawatan berkala (parts dan jasa) lebih terjangkau dan bebas dari kenaikan harga.

Konsumen dapat memilih Paket Hemat 1 (4 tahun/50.000 km), atau Paket Hemat 2 (8 tahun/100.000 km) yang lebih sesuai dengan kebutuhan.

Tak hanya itu, konsumen akan mendapatkan layanan eksklusif yaitu Experience Honda, yaitu program layanan bantuan darurat 24 jam yang diberikan secara eksklusif.

Layanan ini mencakup bantuan darurat di jalan selama 24 jam (layanan penggantian ban, layanan pengaktifan aki kendaraan, layanan kunci tertinggal dalam kendaraan, layanan pengisian bahan bakar maksimal 5 liter untuk kendaraan yang mogok di jalan akibat kehabisan bensin).

Dalam layanan ini juga menyediakan mobil derek selama 24 jam menuju bengkel resmi Honda terdekat saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan.[Go/RES]

Federal Oil Gresini Moto2 Bikin Brand Indonesia Berkibar di Qatar

Previous article

Tunjukan Taring, Hyundai Kembali Buka Dealer di Kedoya

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *