MotorMotor Baru

AHM Tetap Pertahankan Mesin 110cc New Honda Beat 2020, Ini Alasannya

GARDUOTO – New Honda Beat 2020 yang baru saja meluncur kemarin, Kamis (16/01) ternyata masih mengandalkan mesin 110 cc untuk untuk motor skutik terlaris ini.

Menurut Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mesin 110 cc yang disematkan di Honda Beat justru menjadi salah satu nilai lebih yang positif di mata pasar. Berkat mesin itu, Honda Beat dikenal sebagai skutik yang irit bahan bakar.

“Memang AHM mengembangkan lebih ke sisi desain dan juga penambahan fitur-fitur baru,” tegas Thomas disela-sela peluncuran.

Dengan mesin ini maka pengguna akan tetap bisa merasakan efisiensi bahan bakar di Honda Beat 2020 dengan fitur modern serta desain yang lebih segar.

Honda Beat dan Honda Beat Street generasi terbaru diketahui menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang sebelumnya sudah disematkan pada Honda Genio.

Dari segi desain, ubahan lain yang ditawarkan adalah bagasi penyimpanan barang yang lebih luas dengan volume 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih besar menjadi 4,2 liter.

Sementara fitur baru yang paling menonjol antara lain layar analog dan digital, power charger untuk model CBS-ISS dan Deluxe.[Go/Res]

MBtech Berikan Inspirasi Jok untuk Yamaha NMAX 2020

Previous article

Banyak Promo Menarik Beli Mobil di Auto2000

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *