Ragam

Mudahkan Konsumen, AUKSI Kenalkan Fitur Lelang Online

GARDUOTO – PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) terus melakukan pembaruan teknologi untuk mempermudah konsumennya mengikuti lelang.

Kali ini AUKSI memperkenalkan fitur lelang online pada website resminya. Inovasi terbaru ini merupakan penyempurnaan agar lebih user friendly.

Diharapkan dengan adanya fitur baru ini makin memudahkan pelanggan maupun masyarakat dalam proses lelang secara virtual di masa pandemik ini.

Menurut Ari Andrian, General Manager AUKSI bahwa AUKSI tidak hanya berfokus pada penjualan tapi juga senantiasa melakukan improvement secara berkala, salah satunya melalui penambahan fitur lelang online.

“Dalam menjalankan bisnisnya, kami juga memperhatikan tren demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan,” tegasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa penyempurnaan ini adalah langkah inisiatif kami untuk lebih adaptif terhadap era digital yang semakin berkembang pesat dan menjadikan segala sesuatu lebih mudah, cepat, dan transparan.

Tampilan baru website AUKSI memungkinkan pelanggan mendapatkan informasi detail, seperti profil perusahaan, jadwal lelang kendaraan, daftar unit kendaraan yang akan dilelang lengkap dengan foto, nomor lot kendaraan, informasi harga, spesifikasi dan kondisi kendaraan, grade, dan surat-surat kendaraan.

Pelanggan dapat melakukan pendaftaran lelang secara online melalui auksi.co.id, atau langsung ke auction.auksi.co.id dan melakuan pengisian form pendaftaran.

Setelah itu, pelanggan harus deposit Rp5 juta untuk mendapatkan satu nomor peserta lelang kendaraan roda empat atau lebih. Sedangkan untuk mendapatkan nomor peserta lelang kendaraan roda dua dan roda tiga cukup dengan deposit satu juta rupiah saja.

Bukti pembayaran deposit kemudian diunggah ke halaman lelang online untuk mendapatkan email verifikasi berisikan Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) dan informasi jadwal pelaksanaan lelang.

Ketika hari pelaksanaan lelang, para peserta lelang online tinggal masuk kembali ke akun yang telah dibuat dan langsung melakukan bidding untuk unit yang diinginkan.

“Saat ini, pelaksanaan lelang kami masih digabungkan antara online dan offline, namun tidak menutup kemungkinan juga di kemudian hari akan kami alihkan secara online sepenuhnya,” tegas Ari.[Go/RES]

Suzuki New Carry Tak Pasang Target Tinggi Karena Situasi Belum Pulih

Previous article

“Night Slazh with All New Aerox 155 Connected” Hadirkan keseruan

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *