Ragam

FIFGROUP Resmikan Ruang Belajar di Singkawang

GARDUOTO – PT Federal International Finance (FIFGROUP) meresmikan ruang belajar ‘Reading Corner’ untuk para siswa SMK Negeri 2 Singkawang, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Rabu (16/10) lalu.

Dengan diresmikannya ruang belajar ini maka ini adalah yang keempat bagi FIFGROUP setelah SMK PGRI 3 Bogor, SMK Hang Tuah 1 Sunter, dan di SMK 1 Ngelipar Yogyakarta.

Reading Corner adalah suatu tempat atau ruangan bagi para pelajar untuk membaca dengan dilengkapi fasilitas seperti sofa untuk membaca, papan tulis kaca yang dapat digunakan untuk berdiskusi, dan proyektor infokus yang dapat digunakan untuk presentasi.

“Dengan fasilitas ini sebagai upaya FIFGROUP dalam menjalin kerja sama dengan SMK. Nantinya akan dijadikan partner dalam pemenuhan kebutuhan karyawan,” tegas Sutjahja Nugroho, Direktur HC, GC & Corcomm FIFGroup, dalam siaran resminya, Sabtu (19/10).

Adapun bentuk kerja sama itu, lanjut Nugroho, berupa pemberian akses data lulusan dari SMK, yang nantinya akan menjadi sumber atau wadah pemenuhan karyawan sebelum dilakukannya proses seleksi di kantor cabang FIFGroup.

“Harapannya dengan didirikannya FIFGROUP Reading Corner dapat memberikan manfaat, kenyamanan serta minat pelajar dalam membaca sehingga tercipta suasana yang berbeda, kondusif, dan menarik dalam proses belajar di sekolah nantinya,” pungkasnya.

Setelah di SMK N 2 Singkawang, FIFGroup telah menjadwalkan akan meresmikan lagi fasilitas ruang belajar tersebut di SMKN 1 Tanjung Jabung, Jambi, pada 23 Oktober 2019.[Go/Res]

Pebalap Honda Siap Kejar Podium di Motegi Jepang

Previous article

IAM MBtech Sapa Kontestan Modif Wong Kito Palembang

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *