Ragam

Vespa Generasi S Mejeng di Mall

GARDUOTO – Vespa Generasi S yakni Vespa Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS, yang belum lama diperkenalkan ke publik mejeng di sebuah mall di Jakarta.

Kegiatan tersebut sebagai bagian dari komitmen PT Piaggio Indonesia, untuk selalu memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk produk berkualitas premium ala Italia dengan konsep Mall to Mall exhibition Main Atrium Pondok Indah Mall 2.

Selain Vespa generasi S, PT Piaggio Indonesia juga menyapa para penggemar dan pecinta Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi pada pameran Mall to Mall exhibition yang digelar pada 8 April hingga 14 April 2019.

Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengungkapkan bahwa Mall-to-mall Exhibition merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia, dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami yang meliputi: keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris. Di pameran kali ini kami menghadirkan produk terbaru generasi “S”, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 150 i-get ABS yang akan menyapa pengunjung mall dan para pecinta Vespa.

“Varian terbaru generasi “S” ini, akan memberikan pecinta dan penggemar Vespa pilihan yang lebih banyak, dan sesuai dengan gaya hidup dan karakter sporty para pecinta Vespa,” tambah Robby.

Menyapa publik untuk pertama kali, sejak peluncurannya pada tanggal 4 April 2019, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS didedikasikan untuk penggemar dan pecinta Vespa yang berjiwa muda, ikonik dan dinamis, yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari mereka menjadi pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS didesain khusus bagi mereka yang ingin menjadi trend-setter, sementara Vespa Sprint S 150 i-get ABS bagi mereka yang bermain untuk menang.

Selama Mall to Mall exhibition berlangsung, setiap pembelian unit apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, pembeli langsung dapat menikmati voucher potongan harga sampai dengan 30% untuk aksesoris dan merchandise.

Selain itu, khusus untuk pembelian produk terbaru Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS serta Generasi “S”, pelanggan berkesempatan mendapatkan 1x Lucky Dip senilai sampai dengan Rp 9,7 juta, serta berhak membeli paket aksesoris khusus Vespa Sprint dan Vespa Primavera serta Generasi “S” dengan harga khusus.

Penawaran menarik juga ditawarkan untuk setiap pembelian Vespa GTS 300. Setiap pembelian unit tersebut, pelanggan langsung mendapatkan paket aksesoris Rizoma senilai Rp 23 juta, serta penawaran cicilan 0%.

Tidak sampai di situ, setiap pembelian unit Piaggio Medley, pelanggan juga akan mendapatkan paket aksesoris senilai 8,4 juta rupiah dan penawaran DP 0 rupiah.

Penggemar Moto Guzzi juga mendapatkan penawaran menarik, yaitu penawaran cicilan nol persen untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi.

Kegiatan yang berlangsung selama satu pekan ini, pengunjung mall dan pelanggan dapat langsung menikmati kesempatan test ride unit dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. 

Mall to Mall exhibition ini juga mengadaptasi konsep Motoplex, yang menghadirkan empat brand premium Italia, guna memberikan pengalaman produk yang lengkap bagi pelanggan setia dan pengunjung mall, mencakup; keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang, juga aksesoris.[Go/Hml]

Tol Cikampek “Bikin Emosi” Pengendara Akibat Ada Kecelakaan

Previous article

Bridgestone Siapkan Ban Baru untuk Segmen Sport

Next article

You may also like

More in Ragam

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *