MotorMotor Baru

Moto Guzzi V7 III Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Bikin Kaget

GARDUOTO – PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan Moto Guzzi V7 III untuk pasar Indonesia, Selasa (15/12) secara online.

Motor ini hasil pengembangan dari seri V7 dengan mempertahankan desain orisinalnya, motor terbaru ini tetap memperhatikan gaya, perlengkapan standar, dan performa di jalan raya.

“PT Piaggio Indonesia siap untuk perjalanan yang lebih mendebarkan dengan membawa dua model, yakni Moto Guzzi V7 III Stone dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary,” tegas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Moto Guzzi V7 III Stone memberikan daya tarik untuk personalisasi. Memiliki cat hitam matte, motor ini dibuat dengan polesan mengkilap khusus.

Memiliki roda dengan jari-jari sederhana dan instrumen detail yang terdiri dari satu layar bulat, Moto Guzzi V7 III Stone tersedia dalam dua skema warna, yakni Grigio Granitico dan Nero Ruvido.

Moto Guzzi V7 Racer lahir tahun 2010 sebagai kenangan bagi pembalap Italia di tahun 1970 an. Seiring berjalannya waktu, motor ini kembali diciptakan untuk memenuhi teknis yang lebih modern seperti V7 II Racer 2015 dan generasi ketiga di tahun 2017.

Untuk merayakan ulang tahun kesepuluh, Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary resmi diluncurkan.

Tampilan motor semakin indah dengan sejumlah komponen tambahan, yakni tali kulit klasik yang melekat pada sisi atas tangki bensin, cat ‘rosso corsa’ yang membungkus bingkai dan swingarm, serta banyaknya penggunaan aluminium hitam anodized.

Seperti diketahui bahwa motor ini hasil buatan tangan, keahlian artistik menjadi ciri khas Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary.

Tampil dengan top fairing sejalan dengan ciri khas café racer. Desainnya juga ditingkatkan dengan grafis merah.

Di bagian tengah fairing atas terdapat lampu depan full LED baru, angka 7 tampil di pelat nomor balap samping dan tepian merahnya memperlihatkan detail bendera Italia. Motor ini juga dilengkapi ban Dunlop Arrowmax Streetsmart.

Dari sisi jantung pacu, Moto Guzzi V7 III dibenamkan mesin V-twin transversal yang mampu menyemburkan tenaga hingga 52 Tk pada 6200 rpm, dan torsi maksimum mencapai 60 Nm pada 4900 rpm.

Terkait harga, Moto Guzzi V7 III Stone ditawarkan dengan harga Rp475 juta dan Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary Rp535 juta Keduanya berstatus on-the-road Jakarta.[Go/RES]

Komunitas Honda Mobil Gelar Kegiatan Sosial Sumbangkan Fasilitas Cuci Tangan

Previous article

Asuransi Astra Raih Sertifikasi ISO 27001:2013 Karena Sistem Keamanan

Next article

You may also like

More in Motor

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *