AutoshowMotorMotor Baru

Kawasaki Z H2 Resmi Buka Selubung di Tokyo Motor Show 2019

GARDUOTO – Kawasaki H2 versi naked alias H2 dari keluarga Kawasaki Z, yang dinamai Z-H2 akhirnya secara resmi membuka selubung di ajang Tokyo Motor Show 2019, Rabu (23/10).

Motor ini memiliki fasia depan terdiri dari lampu LED yang memiliki kemiripan dengan Z900. Desain yang lebih ramping akan terlihat lebih menarik.

Motor ini dibekali mesin 998cc inline-empat, berpendingin cairan, DOHC, 16-katup, mesin supercharged yang menghasilkan tenaga puncak 200 PS (tanpa Ram Air) pada 11.000 rpm dan torsi maksimum 137 Nm pada 8.500 rpm.

Gearbox enam kecepatan yang dilengkapi dengan bantuan dan sandal dilengkapi dengan quick shifter dua arah.

Sasis trellis juga baru dengan suspensi baru SFF-BP1 di depan yang fokus ke faktor gesit sekaligus rigid dalam memanfaatkan power yang disuguhkan mesin 4-silinder segaris 998 cc supercharger-nya.

Pada bagian Kokpit terdiri dari layar TFT warna yang mendapat manfaat dari konektivitas Bluetooth, yang berfungsi dengan Aplikasi Kawasaki Rideology. Sebagai perbandingan, H2 memiliki fitur unit semi-digital dengan tachometer analog.

Sedangkan untuk pengaturan pengereman mencakup cakram ganda 290 mm dengan kaliper monobloc Brembo M4.32 di depan dan cakram tunggal 226 mm dengan kaliper dua piston di belakang.[Go/Res]

Mitsubishi Hadir di GIIAS Medan dengan Berbagai Promo Menarik

Previous article

Ratusan ‘Penggemar’ CBR Rayakan Kemenangan Marc Marquez

Next article

You may also like

More in Autoshow

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *