KomunitasMotor

Pandemi Belum Berakhir, ROC Tebar 10.000 Masker

GARDUOTO – Untuk menekan penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini belum usai ‘memaksa’ pemilik Honda CMX500 Rebel ambil aksi dengan turun kejalan membagikan masker kepada masyarakat umum.

Sebanyak 10.000 masker kain dibagikan anggota Rebel Owner Communuty (ROC) dibeberapa lokasi seputar Jakarta dan Tangerang dan Bogor.

Aksi tebar masker yang dilakukan ROC juga dilakukan dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

“Pembagian 10.000 masker ini sengaja kami pilih untuk ikut membantu memerangi penyebaran covid 19. Kami melihat kini kesadaran penggunaan masker semakin menurun,” jelas Ketua Umum ROC, Mulyadi Lubis, pekan lalu saat pembagian masker di Jakarta.

Aksi bagi – bagi masker ini juga dilakukan dalam rangka merayakan hari jadi ketiga ROC. perayaan sederhana dengan protokol kesehatan ketat dilakukan di wilayah Bogor ini juga sekaligus diisi dengan pengukuhan 7 orang anggota baru ROC.

“Banyak kegiatan positif ROC yang terpaksa tertunda karena pandemi saat ini. Tapi kami mengaskan bahwa ROC sebagai wadah persaudaraan ini akan tetap berjalan dan dapat berikan manfaat bagi orang banyak,” tutup Mulyadi.[Go/RES]

Mitsubishi Hadirkan Laman Khusus Konsumen Armada Perusahaan

Previous article

Temukan Ide dan Kreatifitas, Inilah 5 Siswa Terbaik di AHM Best Student 2020

Next article

You may also like

More in Komunitas

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *