MobilMobil Baru

Penasaran Spesifikasi Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Ini Detailnya

GARDUOTO – Seperti diketahui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) model spesial Xpander yaitu Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Mungkin Anda bertanya-tanya dimana perbedaannya model spesial ini dengan model sebelumnya. Hal tersebut dapat dilihat dari sisi eksterior dan juga interior Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Dibandrol Rp 304,7 juta Xpander spesial ini mengusung desain eksterior yang lebih segar. Penyegaran terdapat di bagian front lower bumper, rear lower bumper, cover spion yang bewarna hitam.

Selain itu, list jendela, roff rail serta pelek juga diberikan warna hitam. Untuk membuatnya spesial, tersemat emblem Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition di bagian buritan serta kabin.

Pada bagian interior, Xpander Cross versi spesial ini dilengkapi dengan Premium Audio Rockford Fosgate pada bagian subwoofer dan amplifier. Nuansa kabin Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition diberikan dominasi warna hitam.

Hal ini terlihat pada bagian jok kulit, serta aksen panel door trim juga geometric pattern.

Mitsubishi juga memberikan dua pilihan warna pada Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yaitu Quartz White Pearl dan Graphite Grey.

Mitsubishi mencoba menggoda calon konsumennya dengan status terbatas. Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition memang dipasarkan secara terbatas. Mitsubishi mengklaim hanya membuat Xpander Cross spesial ini sebanyak 500 unit.

Sementara untuk urusan mesin, Mitsubishi tidak memberikan ubahan pada Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Mobil ini tetap menggendong mesin MIVEC DOHC 16 katup dengan kode kode 4A91 berkapasitas 1.5 liter.

Tenaga yang dihasilkan mesin pada Mitsubishi Xpander Cross tidak lebih besar dari Honda BR-V, yakni mencapai 105 PS dengan torsi 141 Nm. Sedangkan Honda BR-V memiliki power mencapai 120 PS.[Go/RES]

Adira Insurance Gandeng UGM Siapkan Generasi Muda Masuk Industri Asuransi

Previous article

Advanced Grip Control, Fitur Safety Peugeot 3008 & 5008 SUV Siap Hadapi Musim Hujan

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *