MobilMobil Baru

Mobil Konsep Honda N7X Sambangi Kota Bandung

GARDUOTO – Mobil konsep Honda N7X sebelumnya sudah pernah dipajang di Dreams Cafe, Senayan Park (Spark), Jakarta. Honda mengklaim, selama dipajang, banyak warga Jabodetabek yang datang ke Spark untuk melihat secara langsung N7X.

Agar lebih banyak lagi masyarakat yang dapat melihat langsung wujud N7X, Honda pun membawa mobil konsep ini ke kota Bandung, Jawa Barat, untuk dipamerkan di sana.

Honda memamerkan N7X di main atrium Trans Studio Mall Bandung, mulai dari 10-13 Juni 2021 nanti. <span;>Pameran ini merupakan rangkaian acara Roadshow mobil konsep N7X yang akan berlangsung di empat kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Display Honda N7X Concept di Bandung ditampilkan di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan. Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai N7X. Selain N7X, pameran Honda di Bandung juga menampilkan Brio Satya, BR–V, HR–V dan City Hatchback RS.

“Setelah melakukan World Premiere pada Mei 2021 lalu, mobil konsep N7X mendapatkan antusias yang sangat baik dari konsumen. Kami yakin banyak konsumen yang ingin melihat langsung, oleh karena itu kami menghadirkan mobil konsep N7X di berbagai kota besar di Indonesia, dan Bandung menjadi kota pertama yang dikunjungi,” pungkas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, dalam diskusi virtual Kamis (10/6/2021).

Masih menurut Yusak Billy, dipilihnya Bandung sebagai kota pertama tujuan roadshow N7X adalah, karena ibukota Provinsi Jawa Barat ini merupakan kota kedua setelah Jakarta, yang menjadi penyumbang terbanyak penjualan mobil Honda secara nasional.

Sekilas tentang Honda N7X. Honda menyebutkan bahwa mobil konsep ini merupakan gambaran dari sebuah mobil seven seater masa depan dengan standar tinggi dan terkini.

Memiliki profil sebagai sebuah mobil seven seater, maka tak aneh rasanya jika kemudian banyak yang menebak kalau Honda N7X ini nantinya akan menjadi generasi kedua BR-V. Apalagi, N7X punya tampilan yang gagah layaknya sebuah SUV.

Menarik untuk kita nantikan apakah benar Honda N7X ini merupakan cikal bakal dari All New BR-V, atau malah hanya sebatas jadi mobil konsep saja. (GO/Gie)

Makin Atraktif dan Futuristis, Kia Sportage Siap Meluncur Sebelum Akhir 2021

Previous article

MG Resmikan Dealer Barunya di Malang

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *