Mobil

Ada Program Menarik Saat Anda Beli Mobil di Auto2000

GARDUOTO – Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia menyediakan program pembelian mobil baru untuk menunjang hobi dalam bersepeda sehat.

Ada beberapa program yang ditawarkan oleh Auto2000 Seperti Program Deal Cermat. Tidak hanya untuk model SUV, Program Deal Cermat berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, Sienta, Innova, Fortuner produksi tahun 2020.

Program ini hanya berlaku di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, skema yang ditawarkan adalah Angsuran Dibayar Di Belakang (ADDB), dengan pilihan down payment (DP) 20%, 25%, dan 30%.

Program Spektakuler Rate 3,7%

Selain itu model mobil baru yang bisa dibeli dengan memanfaatkan program ini adalah Toyota Avanza, Innova, Fortuner, Yaris, dan Calya.

Dibagi menjadi 2 skema, yang pertama adalah rate atau bunga 3,7% dengan syarat tenor 1 tahun dan DP 25%. Opsi skema kedua adalah rate 3,7% flat dengan syarat tenor 3 tahun dan DP 30%.

Ada pula Program Spektakuler Tenaga Medis spesial untuk tenaga medis yang saat ini sedang berjuang mengatasi wabah COVID-19.

Model yang bisa dipilih adalah Toyota Avanza, Innova, Fortuner, Yaris, dan Calya. Bermodalkan DP 30%, terdapat opsi bunga 0% untuk tenor 1 tahun, bunga 1% untuk tenor 2 tahun, bunga 2% untuk tenor 3 tahun, bunga 3,25% untuk tenor 4 tahun, dan bunga 4,7% untuk tenor 5 tahun .

Untuk keterangan lebih lengkap mengenai detail program serta syarat dan ketentuan, termasuk program promo sales dan aftersales lainnya, AutoFamily bisa sambangi Auto2000 Digiroom.

“Bersepeda membuat AutoFamily merasa sehat dan gembira, apalagi jika dijalani bersama keluarga atau sahabat sembari menikmati keindahan alam. Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 memiliki model SUV yang pas dipakai untuk mendukung hobi tersebut, termasuk disediakan program promo pembelian yang sangat menguntungkan,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Sabtu (11/07).[Go/RES]

Formula Veltec Evalube Lubricants Baru Siap Sikat Kotoran di Mesin

Previous article

Uji Coba XPANDER AP4 Sukses Asapi Sirkuit Tembong Jaya Serang

Next article

You may also like

More in Mobil

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *