Ultimate magazine theme for WordPress.

Gak Ada Mall, Ini Cara Unik Mitsubishi Tuban Jualan Produknya

GARDUOTO – Ada cara unik yang dilakukan oleh dealer Mitsubishi Sun Star Motor di Tuban Jawa Timur untuk menarik konsumen.

Kalau dealer yang ada di wilayah atau kota besar bisa dengan mudah menjual produknya. Caranya dengan membuka stan pameran di Mall-mall.

Tapi kalau bicara wilayah Tuban yang bisa dikatakan kota kecil tidak mempunyai Mall sebagai pendukung dalam melakukan promosi atau penjualan.

Menurut Setia Hariadi Head of Dealer Development Department PT Sun Star Motor yang ditemui saat jumpa pers di Tuban di wilayahnya tidak ada Mall.

“Kalaupun ada bukan Mall, tetapi sebuah supermarket yang terbilang besar di Tuban. Makanya kami langsung kontrak 1 tahun untuk bisa promosi di supermarket itu,” paparnya.

Lanjutnya, bahkan untuk bisa memperkenalkan produk Mitsubishi di Tuban, kami mempunyai strategi untuk berjualan di Pasar Grebek yang sudah rutin ada di Tuban.

Dengan begitu maka kami bisa mudah berdekatan dan memperkenalkan seluruh produk Mitsubishi kepada konsumen di Tuban.

Setidaknya ada dua produk Mitsubishi yang paling laris di area Karesidenan Bojonegoro (Bojonegoro, Tuban dan Mojokerto) yaitu Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander.

Berdasarkan data penjualan yang dimiliki PT Sun Star Group periode Januari-Juni 2018 masing-masing produk itu meraih pangsa pasar 60,3%. Atau rata-rata sebulan 37 unit dan 20,9% atau sekira 334 unit.[Go/Res]

Leave A Reply

Your email address will not be published.