Ada Kode dari Nissan Soal Produk Baru di GIIAS 2022

adp

GARDUOTO – Nissan akan berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, pada 11-21 Agustus mendatang. Menjelang perhelatan GIIAS 2022, mulai terkuak adanya kode dari Nissan soal produk baru yang akan dibawa ke pameran otomotif berskala internasional tersebut.

Kode tentang akan adanya produk baru Nissan yang melantai di GIIAS 2022 tentu ada dasarnya. Salah satu dasarnya adalah munculnya rumor kembalinya Nissan Terra yang belakangan mulai naik ke permukaan.

Di samping itu, kemarin Nissan baru saja memberikan siluet mobil baru di akun Instagram resmi mereka. Siluet mobil tersebut memang tampak seperti sebuah SUV besar, yang kemungkinan besar memang sebuah Nissan Terra baru.

Terkait soal Nissan Terra yang bakal comeback ke Indonesia, kamipun langsung ke bertanya ke Julian Olmon, Head of Marketing Communication PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI). Tapi sayangnya, Julian enggan berbicara banyak mengenai hal ini.

“Nanti datang ke GIIAS aja ya,” kata Julian Olmon secara singkat, saat dihubungi lewat pesan WhatsApp, Kamis (4/8/2022).

Merasa tak mendapat jawaban yang lengkap dan memuaskan tentang Nissan Terra, kamipun kemudian mencoba mengalihkan topik pembicaraan ke mobil listrik.

Lagi-lagi, ada kode yang kami temukan terkait akan adanya mobil listrik baru Nissan di GIIAS 2022. Tapi seperti halnya Terra, Julian juga tetap tidak mau berbicara banyak saat kami tanyakan apa mobil listrik baru Nissan yang akan dibawa ke GIIAS 2022.

“Di GIIAS pasti ada mobil elektrik dan untuk informasi lebih lanjut nanti di GIIAS ya,” tambah Julian.

Tertutupnya informasi soal mobil elektrik Nissan yang akan muncul di GIIAS 2022 nanti, memaksa kita untuk berspekulasi. Apakah mobil elektriknya merupakan model lama seperti Kicks dan Leaf yang disegarkan, atau produk yang benar-benar baru.

Kembali ke Terra, mobil ini pertama kali dirilis di Indonesia pada GIIAS 2018, dan berhenti dijual pada awal 2021. Saat itu, Terra dimasukkan ke Tanah Air dengan status CBU dari Thailand.

Lawan berat dari Nissan Terra adalah Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Tak lama lagi, kedua mobil tersebut akan kembali mendapatkan perlawanan dari Nissan Terra yang pastinya sudah berbenah diri di berbagai aspek. (GO/Gie)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here